BJ Editors: Produk Kecantikan Favorit di Bulan Maret

BJ Editors: Produk Kecantikan Favorit di Bulan Maret

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Kamis, 31 Maret 2022 - 12:45
share

Hampir setiap bulan beauty enthusiast pasti punya wishlist untuk menjajal produk kecantikan terbaru. Tak sedikit dari produk baru yang dijajal tersebut, berakhir menjadi produk favorit. Begitu pula di bulan Maret ini, tim editorial Beauty Journal akan memberi bocoran tentang produk-produk favoritnya. Bukan tanpa alasan, produk-produk yang dipilih ini tentu bisa jadi kesayangan karena kualitasnya yang memuaskan. Yuk, intip informasi lengkapnya di bawah ini!

Marisha

Produk kecantikan favorit saya saat ini adalah Nature Republic Green Derma Tea Tree Cica Soothing Cream . Di Indonesia sendiri, produk ini baru diluncurkan di akhir Februari 2022. Sedikit cerita, saya beli produk ini sebenarnya karena ada event video call bareng NCT 127 yang merupakan brand ambassador Nature Republic. Jadi, demi mendapatkan kesempatan undian video call event itu, saya harus membeli paket bundling Green Derma Tea Tree Cica ini.

Saya pun sejak awal enggak berekspektasi kalau produknya bagus. Tapi setelah saya pakai, ternyata pelembap bertekstur gel cream ini punya performa yang baik di kulitku. Bertekstur gel cream membuat produk ini mudah meresap ke dalam kulit dan cukup melembapkan. Untuk kulit saya yang berminyak ini, Green Derma Tea Tree Cica Soothing Cream enggak bikin kulit terasa greasy . Justru minyak di wajah jadi lebih terkontrol. Kalau saya pakai makeup, kulit terlihat lebih sehat dan glowing , deh!

Magdalena

Di awal bulan Maret lalu saya mendapat kesempatan untuk menjajal produk terbaru dari JUJU & CO , yaitu Dream Dose Sleeping Mask . Nah, yang saya suka dari sleeping mask ini adalah teksturnya yang berupa gel . Jadi sangat ringan saat diaplikasikan dan cepat sekali mudah menyerap, tapi tetap bisa membuat kulit jadi lembap. Saya pribadi memang lebih suka dengan produk moisturizer bertekstur gel karena jenis kulit yang cenderung kombinasi ini.

Lalu produk kecantikan kedua yang jadi favorit saya di bulan ini adalah Mulya Serum dari Sulos Legacy . Pasalnya, produk oil serum ini bisa dibilang jadi salah satu skin saviour saya saat berjerawat. Padahal selama ini saya cukup ragu dengan skin care seperti face oil atau face serum , mengingat kondisi kulit saya yang acne prone . Tak terduga, serum yang dibuat dari bahan-bahan alami ini ternyata cukup bekerja untuk menyembuhkan jerawat saya lebih cepat.

Levi

Belakangan, terdapat beberapa produk skin care dan makeup terbaru yang saya pakai. Dari sederet produk tersebut, setidaknya ada dua yang sukses mencuri perhatian saya. Pertama, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion . Setelah pakai produk ini sekitar 10 kali atau bahkan lebih, menurut saya cushion ini ibarat second skin dengan coverage yang bisa membantu meratakan warna kulit dan menutupi jerawat serta noda hitam. Plus-nya lagi, cushion ini juga terasa ringan di kulit. Jadi, produk ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari maupun special occasion. Psst, kalau mau tahu review lengkapnya bisa baca disini.

Produk kedua adalah Make OverPOWERSKIN Ultra Deep Cleansing Oil . Meski saya bukan penggemar produk cleansing oil , tapiPOWERSKIN Ultra Deep Cleansing Oil punya formula dan tekstur yang berbeda dari cleansing oil kebanyakan. Well, produk yang ramah di kulit berminyak ini memiliki tekstur yang cair, ringan, nyaman, dan minim residu minyak. Selain itu, produk ini juga bisa mengangkat kotoran dan makeup hingga menyeluruh tanpa menyebabkan rasa perih di area mata. Untuk baca ulasan lengkapnya, bisa baca di artikel berikut ini, ya!

Vio

Produk makeup favorit saya bulan ini jatuh kepada Ros All DayPlush Lip Tint shade Crme Brle . Bagi wanita pecinta lip cream garis keras, untuk ukuran lip tint, produk ini punya pigmentasi warna yang oke banget. Shade yang saya miliki menghasilkan ombre natural kombinasi soft brown dengan warna merah bata. Cantik banget, deh! Oh iya, lip tint ini punya tekstur yang gel dan finishing yang glossy banget, jadi bagi kamu yang kurang nyaman dengan teksturnya, bisa dicoba tips satu ini. Setelah pakai lip tint , tunggu beberapa detik, kemudian tap tap dengan tissue.

Lip tint ini juga terasa lembap di bibir, mungkin karena ada kandungan Squalane Oil dan Vitamin E -nya. Psst .. Poin menarik lainnya, lip tint ini punya packaging super gemes, lho!

Lintang

Favorite beauty product saya bulan Maret ini jatuh pada Studio Tropik S.P.F Skin Pretty Filter yang belum lama diluncurkan. Yakin sekali, pasti bukan hanya saya yang excited dengan produk terbaru Studio Tropik satu ini. Benar saja, hybrid suncreen ini memiliki teksturnya yang sangat nyaman saat digunakan. Dengan finishing satin, produk ini cukup melembapkan, namun tak berlebihan. Terlebih lagi, produk ini memiliki fungsi lain sebagai color corector yang bisa digunakan sebelum mengaplikasikan makeup.

Secara pribadi, beberapa aspek dalam sunscreen yang cukup penting untuk dipertimbangkan adalah teksturnya, aroma, ada tidaknya white cast, kadar SPF dan Pa, hingga kecocokannya sendiri pada kulit. Well, s unscreen ini memeiliki tekstur creamy yang nyaman, no fragrance, tak menginggalkan white cast, SPF 50+ PA++ yang cukup untuk kegiatan sehari-hari, dan tak memberi efek negatif saat pemakaian rutin, sehingga cocok di kulit sensitif saya. Nah, untuk ulasan lengkap Studio Tropik S.P.F ini, ditunggu saja, ya!

Itulah beberapa produk yang jadi favorit tim editorial Beauty Journal bulan Maret ini. Kalau kamu, ada produk yang jadi favorit bulan ini, nggak?

Topik Menarik