Relawan Lentera Harapan di Limbangan Garut Deklarasi Dukungan ke Paslon Helmi-Yudi

Relawan Lentera Harapan di Limbangan Garut Deklarasi Dukungan ke Paslon Helmi-Yudi

Terkini | garut.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 06:30
share

GARUT iNewsGarut.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut tinggal menghitung hari. Berbagai dukungan muncul terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut. Seperti halnya yang dilakukan dari berbagai elemen masyarakat yang mengatasnamakan relawan Lentera Harapan. 

Hari ini Minggu (27/10/2024) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 1 Helmi Budiman -Yudi Nugraha Lasminingrat, bertempat di salah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Ketua relawan Lentera Harapan Arief Ichwani mengatakan, relawan Lentera Harapan ini dari berbagai elemen masyarakat, yang menaruh harapan besar kepada pasangan Helmi-Yudi sebagai pemimpin Kabupaten Garut selanjutnya.

"Ya kami melihat Garut ini harus mempunyai pemimpin yang lengkap untuk membawa ke arah yang lebih baik lagi. Dan itu ada pada pasangan Helmi-Yudi yang berpengalaman 10 tahun memimpin Kabupaten Garut ini,"ungkapnya.

Relawan Lentera Harapan, jelas Arief, tentunya akan menggalang kekuatan dari setiap komponen masyarakat yang ada untuk memenangkan pasangan Helmi-Yudi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2024-2029.

 

"Kita akan galang kekuatan dari setiap komponen masyarakat, dari petani, aktivis, para UMKM, tokoh masyarakat dan tokoh pesantren, serta yang lainnya dalam satu wadah relawan Lentera Harapan ini,"ujarnya.

Adapun strategi yang akan dilakukan, Arief menyatakan, Lentera Harapan akan melangkah secara massif, bergerak untuk memberikan edukasi membangun kepada masyarakat tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Helmi-Yudi.

"Kita akan melakukan pendekatan melalui relawan Lentera Harapan ini, membangun aura optimisme, dan mental-mental, membangun kabupaten Garut bersama paslon Helmi-Yudi jika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut,"pungkasnya.

Topik Menarik