Wamen Stella Ungkap Sisi Ilmiah 3 Hari Retreat di Akmil, Komentar Presiden Prabowo Menggelitik

Wamen Stella Ungkap Sisi Ilmiah 3 Hari Retreat di Akmil, Komentar Presiden Prabowo Menggelitik

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 12:39
share

JAKARTA - Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains dan Teknologi (Wamendiktisaintek) Stella mengungkapkan sisi ilmiah menjalani retreat selama tiga hari di Akademi Militer (Akmil) Magelang. Mengomentari hal tersebut, Presiden Prabowo Subianto justru bereaksi menggelitik.

Percakapan tersebut usai Prabowo dan Kabinet Merah Putih usai berolahraga. Dengan outfit kompak berseragam berwarna biru tua para anggota kabinet memberikan testimoninya tentang kegiatan tersebut.

"Mohon izin selama tiga hari dan juga baris dan juga diikuti kita jam 10:00 pagi memang ada science-nya untuk bonding Bapak. Ada ilmiahnya Pak, ada ilmiahnya,” kata Wakil Menteri Stella, dikutip dari Youtube Prabowo Subianto, Senin (28/10/2024).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNi8xLzE4NjM2Mi8zL2IzZGNEYkliSlJv" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Namun, pernyataan ilmiah Wamen Stella bikin Prabowo berkomentar lucu.

“Kalau begitu dibikin tidak nyaman lagi,” kelakar Prabowo disambut gelak tawa para peserta.

Dalam tayangan video tersebut Presiden Prabowo tampak didampingi oleh Wakil Presiden Gibran Rakabuming dan menteri lainnya.

Topik Menarik