Mau Dapat Diskon Tiket Pesawat saat Liburan, Ini Caranya

Mau Dapat Diskon Tiket Pesawat saat Liburan, Ini Caranya

Gaya Hidup | flores.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:10
share

Jakarta, iNewsFlores.id - Berkaitan dengan kemudahan liburan dengan menggunakan pesawat, saat ini Kemenparekraf bersama dengan Mister Aladin memberikan promo yang menarik untuk Anda, yaitu Tiket Pesawat Paling Dahsyat dengan DISKON Rp100.000. 

Promo ini berlaku untuk rute penerbangan dari/ke Jakarta, Yogyakarta, Medan, Manado, Lombok, Labuan Bajo, Surabaya, Malang, Kendari, Morotai, dan Pangkal Pinang serta bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Kemudian, tersedia hingga 23 Oktober 2024. Jadi bisa dibilang inilah kesempatan untuk liburan asyik tanpa biaya besar. Mari manfaatkan promo spesialnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store.

Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.

Nikmatnya Terbang Hemat

"Ini dia kesempatan empas buat kamu yang pengen ngerasain terbang hemat di Indonesia".

"Mantep nih karena ada DISKON Rp100.000 dari Mister Aladin. Berlaku rute penerbangan di Indonesia dan semua metode pembayaran, lho".

"Jangan dicuekkin, yak. Manfaatin sekarang, sebelum promonya gone".

#MisterAladin #LiburanNyata #DiskonPesawat #PromoPesawat #TerbangdiIndonesia

Topik Menarik