Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 83, Jumat, 11 Oktober 2024: Rangga di Atas Angin, Romeo Patah Hati

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 83, Jumat, 11 Oktober 2024: Rangga di Atas Angin, Romeo Patah Hati

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 17:16
share

JAKARTA, iNews.id - Rangga masih tidak menyangka Yasmin menyukai dirinya. Kebahagiaan dia tunjukkan dengan memberi kejutan kepada Yasmin berupa bunga dan cincin saat wanita itu tiba di kantor. 

Sementara itu, Yasmin menjelaskan soal lamaran Rangga yang diterima. Yasmin meyakinkan kalau hatinya hanya untuk Romeo.

Selang waktu kemudian Yasmin datang ke makam Ratih dan Yoga. Namun, dia justru melihat Romeo yang sudah berada di sana dan mendengar kesedihan mengenai hubungan mereka yang penuh rintangan. 

Di lain waktu, Yasmin yang dibantu Dirga, menyelidiki kejahatan Prasetyo dengan melacak mutasi rekeningnya untuk melihat siapa orang yang mengirim uang dalam jumlah besar untuk menjalankan misi jahatnya selama ini.

Rangga mengajak Yasmin untuk melakukan photoshoot. Namun, Yasmin yang mencoba menghindar ikut mengajak Kayla dalam photoshoot tersebut. 

Sementara Ajeng masih menyiapkan pertunangan Rangga-Yasmin diam-diam, agar tidak tercium media dan Nina tidak mengetahui hal tersebut.

Apakah hubungan Yasmin dan Romeo benar-benar kandas? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. 

Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik