Rayakan HUT Ke-10 MNC Bank, Hary Tanoesoedibjo: Duduk Sama Rendah, Berdiri Sama Tinggi

Rayakan HUT Ke-10 MNC Bank, Hary Tanoesoedibjo: Duduk Sama Rendah, Berdiri Sama Tinggi

Berita Utama | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 23:24
share

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo turut merayakan HUT ke-10 PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank. Memasuki usia satu dekade tersebut, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan semakin sehat dan besarnya MNC Bank, maka akan diiringi kebesaran dari orang-orang di dalamnya. 

Hary Tanoesoedibjo atau kerap dikenal HT itu menjelaskan MNC Bank dapat konsisten mempertahankan kunci keberhasilannya. HT menegaskan, kunci kesuksesan selalu jadi modal pribadinya jika ingin membangun sesuatu menjadi besar. 

"Saya katakan organisasi yang sehat itu duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Kalau MNC Bank sehat dan besar itu tidak lepas daripada kontribusi orang-orangnya sehingga ikut besar juga," ucap HT dalam sambutannya, Selasa (15/10/2024). 

HT menegaskan, kontribusi para punggawa di bawah naungan MNC Bank semakin dibutuhkan dalam tonggak kemajuan satu dekadenya. Dia mengatakan, kompetisi dewasa ini begitu cepat dan luas. 

"Zaman sekarang ini, zaman percepatan dan kompetisi yang luar biasa. Kompetisinya tidak hanya Indonesia saja, tetapi global. Percepatan digitalisasi, semua informasi mudah diperoleh jadi orang mudah belajar, mudah improvisasi," tutur dia. 

Oleh sebab itu, HT mengatakan satu dekade usia MNC Bank dapat memicu pertumbuhan yang lebih baik lagi. 

"Selamat ulang tahun kepada kita semua karena ini rumah kita. 10 tahun ini jadi pijakan tonggak bagi MNC Bank agar ke depan semakin tumbuh lebih baik lagi," ujar Hary disambut tepuk tangan para hadirin. 

Diketahui, HUT MNC Bank yang memasuki usia 10 tahun tersebut menjadi tonggak progresif berkembangnya pelayanan perbankan yang diberikan. Setelah mencatat pertumbuhan yang berkelanjutan sejak 2014, MNC Bank kini semakin yakin menambah total aset dengan memberikan layanan perbankan digital Motionbank pada tahun 2020.

Topik Menarik