Sharp Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pencinta Hewan Peliharaan di IIPE 2024

Sharp Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pencinta Hewan Peliharaan di IIPE 2024

Ekonomi | tangsel.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 08:20
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pemilik hewan peliharaan (pawrent) di Indonesia, kini semakin berkembang pesat. Tak heran, banyak pawrent berusaha memberikan fasilitas yang terbaik bagi hewan kesayangannya. Sehingga banyak pawrent mencari kelengkapan untuk hewan kesayangannya di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Tak mau ketinggalan, Sharp pun ikut ambil bagian. Menempati area hall 10, merek elektronik ini menawarkan solusi bagi pawrent dalam memenuhi kebutuhan hewan peliharaan akan kualitas udara yang bersih, segar dan sehat. Salah satu solusinya Purefit Mini-Series, yang merupakan produk penjernih udara terbaru.

Produk baru ini dilengkapi dengan fitur Micro Hepa Plus yang dapat menyaring bulu hewan yang beterbangan dan membersihkan udara dari partikel-partikel berbahaya yang berasal dari furnitur, polusi maupun bahan kimia rumah tangga lainnya. Teknologi Plasmacluster pada Purefit ini pun sangat efektif menetralkan bau tidak sedap serta melumpuhkan bakteri dan virus berbahaya, seperti Feline Coronavirus dan Canine Parvovirus, kata PSG Manager for AC dan Air Purifier, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Yudha Eka Putra, dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2024).

Yudha mengaku, pihaknya berpartisipasi dalam IIPE tahun ini karena percaya kualitas udara yang baik sangat penting bagi kesehatan hewan peliharaan dan seluruh anggota keluarga. Untuk itu, pihaknya menawarkan berbagai produk Air Purifier yang dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan rumah konsumen.

Kami sudah menjalin kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk berkomitmen penuh menciptakan udara sehat di dalam ruangan. Bahkan, IDI juga merekomendasikan penggunaan penjernih udara di rumah untuk memastikan kualitas udara yang bersih dan sehat. Sehingga memberikan perlindungan maksimal bagi kesehatan seluruh keluarga, tutup Yudha.

Topik Menarik