KANA Furniture Luncurkan Koleksi GALA, Kolaborasi dengan Desainer Muda Michael Lauw

KANA Furniture Luncurkan Koleksi GALA, Kolaborasi dengan Desainer Muda Michael Lauw

Ekonomi | tangsel.inews.id | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:10
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - KANA Furniture memperkenalkan koleksi furniture terbaru mereka, GALA, hasil kolaborasi dengan desainer muda berbakat, Michael Lauw. Acara peluncuran ini, bertajuk "Pesta Karya," diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 KANA Furniture dan menjadi sorotan utama dari rangkaian acara yang penuh kemeriahan tersebut!

Desainer Muda di Balik Koleksi GALA yang Menginspirasi

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8/2024), Michael Lauw, seorang desainer berusia 22 tahun, telah berhasil menarik perhatian dunia desain interior dengan karya-karyanya yang memukau melalui firma desainnya yang multifaset. Lulusan Raffles Design Institute Surabaya dan Staffordshire University, Inggris, ini mengambil inspirasi dari sejarah dan evolusi seni, yang ia terjemahkan dengan jelas ke dalam karyanya. Dia percaya bahwa "Kemewahan tidak harus mengorbankan kenyamanan." Filosofi ini memungkinkan Michael menciptakan desain hunian yang tidak hanya mewah, tetapi juga nyaman untuk ditinggali.

Champagne Oak dan Antique Brass memberikan kesan elegan dan mewah pada setiap produk dalam koleksi ini. Selain itu, terdapat juga produk yang menampilkan veneer khusus seperti Grey Burl Veneer dan Blue Burl Veneer pada item seperti Cermin Manika, yang menjadikannya tampak lebih menawan dan berkelas. Yang paling istimewa adalah penggunaan finishing Capiz, yang terbuat dari tekstur asli cangkang kerang laut. Finishing ini diterapkan pada meja samping Rinjani, menghadirkan kesan unik dan mewah yang tidak ditemukan pada produk lain.

Topik Menarik