MNC Life dan Klinik Kecantikan Permata Karawang Kerja Sama Dorong Perlindungan dan Kepuasan Pasien

MNC Life dan Klinik Kecantikan Permata Karawang Kerja Sama Dorong Perlindungan dan Kepuasan Pasien

Ekonomi | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:16
share

KARAWANG, iNews.id - Perusahaan asuransi jiwa terkemuka di bawah naungan MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia, MNC Life bekerja sama dengan Klinik Kecantikan Permata Karawang. Hal ini dilakukan demi meningkatkan perlindungan dan kepuasan pasien.

Adapun, perlindungan yang diberikan merupakan asuransi kecelakaan diri kepada seluruh pasien Klinik Kecantikan Permata Karawang. Dengan begitu, setiap pasien merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanannya dan setelah perawatan.

Kerja sama ini diresmikan dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT Luvena Beauty Corp (Klinik Kecantikan Permata). 

Penandatanganan ini dihadiri oleh Risye Dillianti selaku Direktur MNC Life, dan dr
Novia Permana S, Dipl AAAM, selaku Owner Klinik Kecantikan Permata Karawang, yang sekaligus menjadi tonggak baru dalam meningkatkan kualitas layanan bagi para pasien. Risye pun mengungkapkan antusiasmenya terhadap kerja sama ini.

"Kami menyambut positif kerja sama dengan Klinik Kecantikan Permata Karawang dengan menyertakan produk asuransi Personal Accident untuk seluruh pasien, sebuah upaya untuk memberikan perlindungan ekstra yang membuat pasien merasa aman dan terlindungi dari berbagai risiko tak terduga,” ujar Risye di Karawang, Rabu (28/8/2024).

Sementara itu, dr Novia Permana S menambahkan bahwa kerja sama ini adalah langkah strategis untuk semakin meningkatkan kualitas layanan klinik.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pasien di seluruh aspek. Dengan adanya perlindungan asuransi dari MNC Life, kami yakin pasien akan merasa lebih tenang dan nyaman untuk menjalani perawatan di klinik kami, sehingga mereka dapat fokus pada proses perawatan tanpa rasa khawatir,” tutur dia.

Melalui perjanjian ini, setiap pasien Klinik Kecantikan Permata Karawang akan 
mendapatkan perlindungan terhadap kecelakaan. Paket ini dirancang khusus untuk  melengkapi layanan kecantikan yang akan pasien terima dan memberikan keamanan tambahan yang sangat berharga.

Kerja sama ini juga diharapkan dapat membuka peluang baru bagi MNC Life untuk menjangkau lebih banyak individu, memberikan manfaat nyata, dan meningkatkan kualitas hidup mereka melalui perlindungan asuransi yang tepat dan terpercaya. Bersama Klinik Kecantikan Permata Karawang, MNC Life berkomitmen untuk terus menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi semua pihak yang terlibat.

Topik Menarik