Mengaspal di Jatim,  BMW All New 5 Dibanderol Rp1,4 Miliar, Ini Kelebihannya

Mengaspal di Jatim, BMW All New 5 Dibanderol Rp1,4 Miliar, Ini Kelebihannya

Ekonomi | surabaya.inews.id | Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BMW Astra meluncurkan All New 5 di Jawa Timur (Jatim). BMW 520i M Sport adalah BMW Seri 5 generasi kedelapan dalam varian mesin bensin dengan teknologi terbaru.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo mengatakan, BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jatim. Model ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dengan desain sporty, dan minimalis.

Hari ini kami hadirkan All-New BMW 520i untuk pertama kalinya di Jawa Timur setelah sebelumnya kami hadirkan BMW i5 pada bulan Mei lalu, katanya, Selasa (20/8/2024).

BMW 520i M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo Technology Turbocharger, serta teknologi 48-volt mild hybrid dan hasilkan output maksimal hingga 190 hp dan torsi maksimum 310 Nm. BMW 520i M Sport hadir dengan M sport package, kabin luas dan modern dengan material berkualitas tinggi dan layanan digital canggih.

Sebagai wilayah yang penting bagi BMW Astra, kami terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in, tambah Octa.

BMW 520i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1,4 miliar on the road (OTR) Surabaya. Seri ini hadir dengan layanan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

BMW Seri 5 terbaru secara keseluruhan lebih dinamis, menampilkan inovasi digital dan mesin penggerak listrik penuh, tandas Octa.

BMW 520i M Sport hadir dengan M sport package, M rear spoiler, velg 19-inci M aerodynamic wheels 936 M Bicolour Black Grey yang dilengkapi dengan M sport brake berwarna dark blue metallic, exterior line satin aluminium, dan BMW kidney grille dengan Iconic Glow.

Topik Menarik