Korban Pinjol di Surabaya Mendadak Jadi Jutawan, Ketiban Rezeki Rp300 Juta dari Ichitan

Korban Pinjol di Surabaya Mendadak Jadi Jutawan, Ketiban Rezeki Rp300 Juta dari Ichitan

Ekonomi | surabaya.inews.id | Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Indah Larasati, seorang ibu di Surabaya yang pernah menjadi korban pinjol mendadak jadi jutawan. Warga Pasar Kendangsari Surabaya ini ketiban rezeki Rp300 juta.

Ia merupakan salah satu orang yang beruntung program Ichitan Mendadak Jutawan 3. Indah mendapatkan tutup botol Ichitan Thai Green Tea yang bertuliskan 300 juta.

Sambil terisak tangis, Indah Larasati pun bercerita soal kesulitan yang tengah di hadapinya atas himpitan ekonomi. Ya, belum lama ini saya ditipu oleh teman yang menggunakan identitas saya untuk pinjaman online (pinjol), ujar Indah.

Hal ini menjadikan hadiah Rp300 juta yang ia menangkan dari balik tutup botol Ichitan menjadi jawaban dari setiap doa dan kegelisahannya selama ini.

Indah sendiri belum lama ini juga terkena dampak pemutusan hubungan kerja (PHK) dari sebuah perusahan. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan membayar hutang pinjol temannya ia pun akhirnya bekerja sebagai sales promotion girl (SPG).

Jadi, dengan pendapatan secukupnya dari bekerja lepasan menjadi SPG kadang tidak cukup membiayai susu anak dan sekolah, terlebih setiap bulan harus bayar cicilan pinjol. Suamipun harus kerja jauh sebagai karywan gudang di pulau Bali dengan gaji yang secukupnya, ucap Indah.

Indah dan anaknya juga merupakan seorang konsumen setia produk-produk Ichitan Thai Milk Tea dan Thai Green Tea. Cerita manis ini bermula saat minggu lalu ia belanja keperluan di Indomaret jalan Sidosermo Air Das, Surabaya, dan membeli produk Ichitan Thai Green Tea.

Dia melihat brosur di sekitar lokasi dan beberapa kali Indah melihat iklan program Ichitan Mendadak Jutawan 3 di angkot yang berlalu lalang.

Setibanya dirumah dia meminum Ichitan yang dibelinya dan betapa terkejutnya dia setelah membalik tutup botol Ichitan terdapat tulisan 300 juta beserta kode unik, dan nomor kontak resmi Ichitan. Karena khawatir serta merasa tidak yakin dan takut akan penipuan, ia pun kembali mengecek selebaran yang masih disimpan, lalu cek di media sosial @ichitanindo, dan berita di media online.

Tanpa banyak berharap ia pun langsung menghubungi nomor kontak resmi Ichitan yang berada di balik tutup botol untuk melakukan proses validasi.

Setelah itu saya telepon nomor kontak Ichitan yang tertera di tutup botol, habis itupun saya tidak memberi tahu keluarga, bahkan suami, jadi baru hari ini saja beritahukan ke mereka, ungkap Indah.

Ketika Mr. Ichitan bertanya, hendak digunakan untuk apa uang Rp 300 juta jika menang, Indah mengatakan, kalau memang rezeki saya menang, hadiah 300 juta ini akan saya pakai untuk membayar hutang terlebih dahulu dan kembali mencoba menata hidup, pungkasnya sambil menitikan air mata.

Mendengar cerita kesulitan Indah dan keluarganya, Mr Ichitan pun terenyuh, tak hanya langsung memberikan secara langsung hadiah 300 juta dengan pajak hadiah ditanggung langsung oleh Ichitan, ia pun menawarkan suami Indah untuk bekerja di tempat relasi Mr. Ichitan yang berlokasi di Mojokerto, agar lebih dekat dengan keluarganya.

Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan, Pendiri Ichitan Group PCL mengaku terharu dan senang untuk Indah. Sekali lagi saya merasa sangat bahagia saat mengetahui bahwa pemenang ke-3 ini adalah orang baik yang membutuhkan. Saya berharap Indah, suami, dan anaknya bisa hidup lebih baik," terangnya.

Mr. Ichitan juga menyampaikan bahwa ini merupakan program signature Ichitan, yang bertujuan untuk mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Mungkin bagi orang mampu uang 300 juta tidak seberapa, tapi ketika di dapatkan oleh orang yang tepat pasti akan sangat terbantu. Tak hanya memberikan uang hadiah saja, kami juga siap memberikan masukan atau konsultasi terkait hal finansial agar kehidupan pemenang tertata dan lebih baik, tegasnya.

Semua hadiah Rp300 juta akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr. Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang di mana pun mereka berada.

Adapun program Mendadak Jutawan 3 berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024. Ichitan menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian Ichitan yang sudah merata di Indonesia dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh Ichitan.

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai 300 juta rupiah, serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk Ichitan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Topik Menarik