MNC Kapital Siap Percepat Proses Transformasi Digital Bank BJB

MNC Kapital Siap Percepat Proses Transformasi Digital Bank BJB

Ekonomi | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 12:59
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi menjalin kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB (BJBR) dalam mengakselerasi layanan keuangan digital di Indonesia.

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Mashudi Hamka yakin kemitraan dengan Bank BJB dapat mempercepat proses transformasi digital yang saat ini memiliki platform aplikasi DIGI by bank bjb.

Kami merasa terhormat menjadi salah satu partner yang bisa memperkaya dan mempercepat proses transformasi DIGI ini menjadi satu super apps digital dalam ekosistem Bank BJB, ujar Yudi Hamka di Ballroom T Tower Bank BJB, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024).

Adapun, kedua entitas bisnis ini sepakat untuk mendukung pengembangan layanan digital, salah satunya adalah platform MotionPay dan Flash Mobile milik MNC Kapital bertindak sebagai sumber pembayaran dan biller aggregator untuk aplikasi mobile banking, DIGI by bank bjb.

Produk-prouk MotionPay dan Flash Mobile ini, terang Yudi, dapat memperkuat digitalisasi ekosistem dari DIGI. Tak hanya itu, sederet portofolio digital MNC Kapital juga siap menjalin kolaborasi lain, mulai dari aset manajemen hingga digital insurance

Juga mungkin dengan platform di media gitu kan, saat ini kita ada OTT, yang tentunya dapat mempercepat transformasi digital Bank BJB. tuturnya.

Topik Menarik