Damri Minta Maaf soal Penghentian Sementara Operasi JR Connexion

Damri Minta Maaf soal Penghentian Sementara Operasi JR Connexion

Ekonomi | inews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 19:49
share

JAKARTA, iNews.id - Perum Damri memberhentikan operasional Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion), karena sopir atau pramudi melakukan aksi mogok kerja. Penghentian sementara tersebut terhitung sejak Jumat (31/5/2024).

Corporate Secretary Damri, Chrystian R M Pohan menuturkan, perusahaan menyampaikan permintaan maaf karena kebijakan itu membuat pelayanan JR Connexion terganggu.

Manajemen Damri menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas kendala operasional JR Connexion untuk seluruh rute perjalanan mulai Jumat, yang telah menyebabkan ketidaknyamanan dan kerugian bagi pelanggan dan masyarakat yang menggunakan layanan ini, ujar Chrystian dalam keterangannya, Sabtu (1/6/2024).

Dia memastikan bahwa manajemen mengambil itikad baik agar persoalan internal perusahaan bisa diselesaikan.

Damri juga berharap kendala ini dapat segera diselesaikan dengan solusi terbaik, sehingga para pihak terkait terutama masyarakat dapat tetap terlayani.

Manajemen Damri juga menyesalkan adanya pemberhentian layanan JR Connexion karena mengecewakan banyak pihak, terutama pelanggan JR Connexion.

Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Untuk mencegah hal serupa, pihak manajemen damri telah melakukan upaya dan itikad baik dalam menyelesaikan secara internal, ucapnya.

Topik Menarik