Cara Melakukan Aktivasi Kartu Debit BSI yang Praktis dan Cepat

Cara Melakukan Aktivasi Kartu Debit BSI yang Praktis dan Cepat

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:33
share

IDXChannel - Cara melakukan aktivasi kartu debit BSI ini bisa memberikan informasi yang tepat. Sebab, cara ini bisa dilakukan dengan praktis dan cepat.

Selain itu, artikel ini memudahkan penggunanya dalam menggunakan kartu debit BSI. BSI sendiri merupakan bank yang sudah menjadi salah satu andalan untuk masyarakat Indonesia.

Bank Syariah Indonesia atau disingkat BSI adalah bank yang tergabung dari beberapa bank syariah milik negara. Bank ini baru diresmikan pada pada 1 Februari 2021. Sama dengan kebanyakan bank yang memiliki layanan mobile banking, BSI pun memiliki layanan tersebut.

Untuk itu, agar Anda dapat dapat menggunakan layanan mobile banking, Anda harus lebih tahu terlebih dahulu cara melakukan aktivasi kartu debit BSI. Bagaimana? Yuk simak pemaparanya.

Keunggulan dari BSI Mobile Banking

Sebelum Anda paham bagaimana cara melakukan aktivasi kartu debit BSI, sebaiknya simak beberapa keunggulan layanan mobile banking dari BSI. Berikut diantaranya:

1. Manajemen keuangan mudah

Karena didalam layanan BSI mobile banking memiliki beberapa fitur seperti transaksi terjadwal, manajemen kartu, dan berbagai fitur menarik lainnya.

2. Fitur Layanan Islami

Fitur yang selanjutnya di hadirkan oleh BSI adalah layanan untuk memudahkan umat muslim dalam melakukan ibadah. Contohnya fitur yang tersedia seperti lokasi masjid, waktu sholat, dan arah kiblat.

3. Fitur untuk Berbagi

Keunggulan yang ketiga yaitu BSI menghadirkan fitur berbagi Ziswaf yang mempermudah pengguna BSI Mobile Banking untuk berbagi dengan orang lain.

Cara Melakukan Aktivasi Kartu Debit BSI Bisa dengan Berbagai Cara

Untuk bisa menggunakan tiga fitur tadi dan fitur lainnya dari mobile banking BSI, Anda harus aktivasi kartu debit BSI terlebih dahulu. Terdapat 3 cara untuk aktivasi kartu debit BSI, yaitu dengan cara melalui aplikasi Whatsapp, call center, dan live chat Aisyah. Seperti ini berdasarkan dari ketiga cara tersebut:

Cara Melakukan Aktivasi Kartu Debit BSI yang Praktis dan Cepat. (FOTO : MNC Media)

1. Aktivasi Via Whatsapp

2. Aktivasi Via Call Center

3. Cara Aktivasi Via Live Chat Aisyah

BSI menyediakan fitur layanan lewat live chat yang dinamakan Aisyah. Live Chat Aisyah ini bisa Anda gunakan untuk bertanya seputar BSI, yang selalu standby selama 24 jam. Berikut cara menggunakannya seperti ini:

Itu tadi informasi mengenai cara melakukan aktivasi kartu debit BSI, bisa dengan ketiga cara. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Topik Menarik