Rekayasa Lalin Cegah Kemacetan Jalan Margonda saat Undian Nomor Paslon Pilkada Depok

Rekayasa Lalin Cegah Kemacetan Jalan Margonda saat Undian Nomor Paslon Pilkada Depok

Terkini | depok.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 18:40
share

DEPOK, iNews Depok.id - Undian nomor pasangan calon (Paslon) Pilkada Depok akan berlangsung malam ini, Senin (23/9/2024) mulai pukul 19.00 WIB di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda No 281. 

Meski acara yang digelar KPU Depok ini berlangsung di dalam Hotel Bumi Wiyata, tetapi besarnya massa pendukung Imam-Ririn dan SS-Chandra bisa meluber dan memacetkan arus lalu lintas di Jalan Margonda. 

Tak ingin gawe Pilkada Depok tersebut mengganggu arus lalu lintas, sejumlah langkah disiapkan Satlantas Polres Metro Depok. 

"Macet pasti ada karena arus massa yang masuk ke Hotel Bumi Wiyata, tetapi kita ingin kemacetan tidak sampai mengganggu pengguna jalan," kata Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra usai memberikan arahan pada anggotanya yang berjaga di Hotel Bumi Wiyata. 

Multazam mengungkapkan untuk mencegah kemacetan, Polres Metro Depok melarang ada kendaraan baik kendaraan pendukung Imam-Ririn dan SS-Chanda maupun kendaraan petugas berhenti di pinggir Jalan Margonda di sekitar Hotel Bumi Wiyata dan di seberangnya. 

"Kita arahkan kendaraan untuk parkir di gedung-gedung jika Hotel Bumi Wiyata penuh," jelas Multazam. 

"Kendaraan petugas juga dilarang parkir di pinggir Jalan Margonda di sekitar Hotel Bumi Wiyata," tambah Multazam. 

Kasatlantas Polres Metro Depok ini menegaskan arus lalu lintas yang kondusif berperan dalam kelancaran dan keamanan gawe KPU Depok yang menggelar undian nomor Paslon Pilkada Depok 2024.

Topik Menarik