Mayat Pria dengan Telinga Kanan Ditindik Ditemukan Tersangkut di Pintu Air PLTA Ubrug Cibadak

Mayat Pria dengan Telinga Kanan Ditindik Ditemukan Tersangkut di Pintu Air PLTA Ubrug Cibadak

Terkini | sukabumi.inews.id | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:10
share

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id- Warga Desa Tenjojaya, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang tersangkut di besi pintu air PLTA Ubrug, Sukabumi, Jawa Barat. Saat ditemukan, korban dalam keadaan mengambang dan masih mengenakan pakaian lengkap.

Namun, di dalam pakaiannya tidak ditemukan identitas apa pun. Penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti.

Kapolsek Cibadak AKP Iji Jubaedi mengatakan, jasad korban yang mengenakan jaket hitam dan celana panjang itu pertama kali ditemukan oleh Pepen Supendi penjaga bendungan saat akan membersihkan sampah.

"Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas Polsek Cibadak yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari korban. Usai diidentifikasi, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sekarwangi untuk divisum," kata Kapolsek, Jumat (23/8/2024).

Saat ini, kata dia., kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cibadak.

"Kita masih upaya mencari identitas korban dengan sidik jari. Ciri-ciri korban laki laki pakai jaket hitam dan celana panjang tinggi 150 cm dengan perkiraan usia antara 20-25 tahun berambut hitam dihidung ada bekas merah dan di telinga kanan ada semacam tindik," tandasnya.

Topik Menarik