PDI Perjuangan Cianjur Sambangi Warga Sukaluyu Siap Menangkan BHSI

PDI Perjuangan Cianjur Sambangi Warga Sukaluyu Siap Menangkan BHSI

Terkini | cianjur.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 14:10
share

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati SH MKP kembali melakukan silaturahmi dan sosialisasi di Kampung Tonjong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperkenalkan pasangan calon bupati Cianjur dan pasangan calon gubernur Jawa Barat, Sabtu (28/9/2024).

Susilawati mengapresiasi warga Kampung Tonjong, yang antusias menyuarakan aspirasi mereka baik kepada pribadi maupun harapan untuk para calon bupati Cianjur dan calon gubernur Jabar dari PDI Perjuangan.

"Hari ini dari beberapa agenda yang sudah ada, satu di antaranya kami dari jajaran PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur mengunjungi warga di Kampung Tonjong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu," ujar Susilawati setelah bersilaturahmi bersama warga.

Susilawati mengatakan, bahwa di kampung tersebut sebelumnya warga sudah menerima aspirasi jalan yang sudah dihotmiks. Aspirasi tersebut sangat diterima oleh warga, namun saat didatangi mereka kembali mengajukan aspirasi baik itu bersifat infrastruktur maupun pelatihan-pelatihan.

"Jadi hari ini kami bersilaturahmi mengenalkan pasangan Herman Suherman-H Ibang nomor urut satu dan pasangan calon gubernur Jabar Jeje-Ronald, alhamdulillah kami diterima baik dan banyak warga yang juga menyuarakan aspirasi mereka," ujar Susilawati.

Susilawati mengatakan aspirasi yang ia terima kembali yakni pembangunan jalan lingkungan yang harus dihotmiks lagi, bantuan pelatihan usaha mikro kecil menengah, bantuan perbaikan rumah tak layak huni yang harus diperbaiki.

"Ada juga warga yang meminta penyediaan pupuk bersubsidi untuk para petani, kami menganggap hal tersebut penting untuk mempertahankan Kabupaten Cianjur sebagai kawasan yang terkenal dengan pertanian dan beras Cianjurnya," ujar Susilawati.

Ia mengatakan pasangan H Herman Suherman-H Ibang siap menyerap aspirasi tersebut agar warga masyarakat semakin membaik menuju Cianjur emas. "Saya sangat bangga warga masyarakat kembali siap mendukung nomor urut 1 pasangan BHSI atau Bapak Herman Suherman-H Ibang.

"Tentu sebagai partai pengusung yang berada di koalisi, aspirasi warga ini akan kami sampaikan dan tentu ini akan segera ditindaklanjuti," ujar Susi.

Topik Menarik