Jaga Persatuan dan Kesatuan, Forkopimcam Cipanas Deklarasikan Pilkada Damai

Jaga Persatuan dan Kesatuan, Forkopimcam Cipanas Deklarasikan Pilkada Damai

Terkini | cianjur.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 18:50
share

CIANJUR, iNewsCianjur.id - OPD dan organisasi kemasyarakatan se-Kecamatan Cipanas laksanakan deklarasi Pilkada Damai 2024 yang digelar di aula Kecamatan Cipanas, Rabu (25/9/2024).

Pada kesempatan itu Forkopimcam Cipanas mengajak kepada semua elemen mennyosialisasikan kegiatan pesta demokrasi kondusif yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Camat Cipanas, Firman Edi setelah melakukan pengecekan ke lapangan tingkat informasi terkait Pilkada serentak 2024 masih minim.

Masih banyak masyarakat belum tahu bahwa pelaksaan Pilkada Serentak, apalagi dengan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur termasuk para kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

"Nah disinilah peranan elemen satuan kerja setiap kegiatan untuk menginformasikan dan mengedukasi terkait kegiatan pesta demokrasi pada tanggal 27 November 2024 supaya masyarakat tahu," ujar Firman. 

Firman menyebut, dengan cara seperti ini pun pihaknya optimis angka partisipasi masyarakat dalam pencoblosan di TPS akan lebih meningkat.

"Selain itu, masyarakat pun perlu ikut memantau dan monitoring, di kala ada perbedaan tetap persatuan dan kesatuan harus dijaga," pesannya.

Topik Menarik