Dapur Food Court di Terminal Tipe A Kota Banjar Kebakaran

Dapur Food Court di Terminal Tipe A Kota Banjar Kebakaran

Terkini | ciamisraya.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:20
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kebakaran terjadi di Mall Pelayanan Publik (MPP) Terminal Tipe A Kota Banjar, Jawa Barat. Kamis (3/10/2024).

Menurut para petugas pemadam kebakaran kebakaran terjadi sekitar pukul 10.05 WIB. Api berasal dari salah satu dapur food court yang ada disana.

"Objek yang terbakar dapur salah satu food court 2×2 meter," kata Komandan Regu Damkar Kota Banjar, Tugiman saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan api berhasil dijinakan oleh para petugas Damkar. "Alhamdulillah bisa dijinakan dengan cepat. Kebetulan lokasinya dekat dengan kantor Damkar," ujar dia.

Tugiman menjelaskan kebakaran terjadi saat seorang pedagang di lokasi kejadian sedang memasak makanan kue atau donat di oven.

 

"Berdasarkan dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat selang dari gas bocor. Api berhasil dijinakan dengan dua alat pemadam api ringan (APAR) milik kantor terminal, 1 unit mobil Damkar standby dibawah," katanya.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Untuk kerugian ditaksir sekitar 3 sampai 4 juta rupiah," pungkasnya.

Topik Menarik