INIMI Sosialisasi Sambil Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Manggala, Warga: Sangat Bagus Semoga Menang

INIMI Sosialisasi Sambil Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Manggala, Warga: Sangat Bagus Semoga Menang

Terkini | celebes.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 18:40
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Waktu pencoblosan 27 November 2024 Pilkada serentak 2024 semakin dekat. Tahapan kampanye masih terus berjalan. Begitupun pada pilwalkot Makassar. Salah satu calon Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Kali ini paslon yang bertagline INIMI mengunjungi Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, tepatnya di Jalan Terompet 1 Blok 10, Kota Makassar.

Di Manggala, Indira Yusuf Ismail yang berpasangan dengan Ilham Ari Fauzi juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, yang meliputi pemeriksaan Asam urat, gula darah, kolesterol dan tensi darah.

Diketahui pemeriksaan kesehatan gratis memang merupakan salah satu agenda INIMI hampir disetiap titik sosialisasinya. Adapun 

pemeriksaan kesehatan gratis ini diadakan oleh INIMI DIA Pemuda X Orange muda

Salah satu  warga sekitar mengakui bahwa program program INIMI sangat jelas bagus dan sudah terbukti.

Ia juga sangat mengapresiasi pemeriksaan kesehatan gratis dari INIMI.

"Kalau saya, INIMI sudah terbukti kerjanya. Programnya bagus dan langsung menyentuh warga Makassar selama ini. Jadi wajar sekali kalau kita pilih INIMI," jelas Dini Andini salah satu warga sekitar kepada wartawan, Minggu (6/10/2024).

"Saya juga sangat apresiasi pemeriksaan kesehatan gratis. Ini tentu sangat bermanfaat buat warga khususnya bapak/ibu yang sudah berumur. Semoga INIMI menang," pungkas Dini.

Sementara itu Koordinator INIMI DIA Pemuda X Orange muda Fahrozy Pratama mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan gratis kali ini di Manggala diikuti sekitar 100 warga.

"Adapun jumlah warga yang ikut periksa sekitar 100 orang," katanya.

"Semoga pemeriksaan kesehatan gratis ini bermanfaat betul bagi warga," harapnya.

Topik Menarik