Indira-Ilham Pikat Hati Masyarakat Lewat ORANGe CARE: Prioritaskan Kesehatan Warga

Indira-Ilham Pikat Hati Masyarakat Lewat ORANGe CARE: Prioritaskan Kesehatan Warga

Terkini | celebes.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 13:50
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi, membuktikan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan menggelar program pemeriksaan kesehatan gratis melalui ORANGe CARE.

Kegiatan ini dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard, pada Minggu (22/9/2024), dan berhasil menarik perhatian serta antusiasme warga Kota Makassar. Pemeriksaan kesehatan gratis ini tidak hanya sekadar kegiatan sosial, tetapi juga menjadi bagian dari visi besar pasangan Indira-Ilham (INIMI) dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Makassar tetap menjadi prioritas utama.

Dengan menggandeng Tim Dokter ORANGe MUDA, pasangan calon ini menunjukkan kepedulian nyata terhadap kondisi kesehatan masyarakat, sebuah isu yang diharapkan mampu memperkuat dukungan publik pada pasangan tersebut menjelang Pilkada.

Ilham Ari Fauzi, calon Wakil Wali Kota yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyapa masyarakat yang mengikuti pemeriksaan. Ilham menegaskan bahwa fokus INIMI adalah kesejahteraan masyarakat, dan program kesehatan seperti ini adalah salah satu manifestasinya.

"Kesehatan masyarakat Kota Makassar adalah fokus utama kita. Kalau masyarakat sehat, insyaallah, Kota Makassar ini akan semakin maju," ujar Ilham.

Fahrozy Pratama, perwakilan Tim ORANGe MUDA, menambahkan bahwa antusiasme warga dalam kegiatan ini menunjukkan tingginya kepedulian masyarakat terhadap kesehatan. Menurutnya, hal ini menjadi sinyal positif bagi pasangan INIMI yang ingin membawa program-program kesehatan lebih dekat ke rakyat.

"Ini artinya masyarakat Kota Makassar memperhatikan kesehatannya, insyaallah masyarakat Kota Makassar selalu terjaga kesehatannya. Insyaallah program ini akan terus kami lakukan, selaras dengan program Pemerintah Kota Makassar yaitu Dottoro’ta, yang insyaallah akan dilanjutkan," jelasnya.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan INIMI, Sofyan Setiawan, menyampaikan bahwa sejak awal, Indira dan Ilham telah mengarahkan semua elemen pendukung untuk berbuat bagi masyarakat, tidak hanya terbatas pada kegiatan yang berorientasi politik, tetapi juga sosial kemasyarakatan. 

"Ibu Indira dan Pak Ilham sudah dari awal memberikan arahan kepada semua elemen pendukungnya agar berbuat bagi masyarakat, tidak hanya sebatas kegiatan-kegiatan berorientasi politik, tapi juga sosial kemasyarakatan. ORANGe MUDA memilih langkah tepat dengan mengedepankan pendekatan kesehatan masyarakat," ungkap Wawan, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, kata Wawan, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini bukan hanya bentuk sosialisasi INIMI ke masyarakat, tetapi bukti konkret dari komitmen Indira dan Ilham untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan warga Makassar.

"Program kesehatan ini menjadi bukti bahwa Ibu Indira dan Pak Ilham tidak hanya memberikan janji, tetapi juga tindakan nyata yang akan terus mereka lakukan. Ini adalah komitmen mereka kepada masyarakat Makassar," tegas Wawan.

Topik Menarik