Relawan Sahabat Sarungan Brebes Deklarasikan Dukungan untuk Paramitha-Wurja

Relawan Sahabat Sarungan Brebes Deklarasikan Dukungan untuk Paramitha-Wurja

Terkini | brebes.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:20
share

BREBES, iNews.id - Sekelompok pendukung yang menamkan Relawan Sahabat Sarungan di Brebes mendeklarasikan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma dan Wurja di Pilkada Brebes 2024, Selasa (15/10/2024).

Kelompok yang mayoritas bapak bapak kaum Nahdliyin tersebut bertekad untuk memenangkan pasangan Mitha Wurja.

Dalam orasinya dihadapan puluhan relawan tersebut, calon bupati Brebes Paramitha Berjanji, ketika terpilih akan mensuport penuh kegiatan NU yang ada di Brebes termasuk badan otonom seperti GP ansor.

"Bukan hanya mendukung, tapi saya akan berkontribusi untuk NU di Brebes," ujar Paramitha.

Ia juga berkomitmen, akan lebih mensejahterkan para marbot, imam masjid Mushola dan Guru ngaji.

"Kalau dari Bupati sebelumnya Ibu Idza Rp.600 ribu per orang, kalau dalam program saya nanti Rp. 1 juta per orang. Mungkin, akan saya naikan seiring dengan meningkatnya PAD Brebes," tandasnya.

Sementara Ketua relawan Sahabat Sarungan Brebes Ahmad Munsip Maksudi menaruh harapan besar ke Pasangan Paramitha-Wurja. Menurutnya, nantinya pasangan Mitha-Wurja akan mengemban amanah yang besar.

"Kami kaum sarungan menaruh harapan besar dan suka cita kepada pasangan ini untuk membangun Brebes yang lebih baik. Maka kami hari ini mendeklarasikan diri untuk membantu memenangkan dalam pilkada pasangan tersebut. Selanjutnya siap bersinergi dan bermitra untuk kebaikan Kabupaten Brebes," ungkapnya.

Sementara Azmi Majid juru bicara Mitha Wurja menyatakan, dengan dukungan deklarasi tersebut, sebagai bentuk dukungan langsung dari masyarakat luas Brebes. Dukungan dan kebulatan tekad untuk memenangkan Mitha Wurja terus mengalir deras.

"Kali ini kaum muda warga Nahdliyyin Brebes yang dinakhodai sahabat saya Gus Munsip menyatakan tekad untuk memenangkan Mitha Wurja di pilkada 27 November 2024. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesiapan kaum muda NU Brebes yang baru saja mendeklarasikan dukungannya," pungkasnya.

Topik Menarik