Galang Dukungan, Tani Merdeka Indonesia Brebes Deklarasikan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin 

Galang Dukungan, Tani Merdeka Indonesia Brebes Deklarasikan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin 

Terkini | brebes.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 00:00
share

BREBES, iNews.id - Komandan Tempur Tani Merdeka Don Muzakir mengajak seluruh petani untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Hal itu ia sampaikan agar program dari presiden terpilih Prabowo Subianto bisa linier hingga ke Daerah.

"Bersama kawan kawan petani bawang, mendukung dan memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin sebagai Gubernur dan wakil gubernur jateng. Nanti program programnya nya tentang pertanian seperti kita tahu jawa tengah ini adalah pompanisasi, yang linear dengan program pemerintah pusat. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin ini didukung oleh pak Prabowo Subianto, bagaimana caranya program ketahanan pangan dari pusat sampai daerah berjalan dengan maksimal," ujar Komandan Tempur Tani Merdeka Don Muzakir saat acara deklarasi dukungan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, Minggu (22/09/2024).

Don menyebut, jika Brebes merupakan sebagai lumbung pangan di jawa tengah. Untuk itu jika Ahmad Lutfhi dan Taj Yasin menang akan maka akan di lanjutkan program ketahanan pangan.

"Lumbung pangan pompanisasi sangat berjalan hari ini kedepan akan dilanjutkan jika Ahmad Lutfi menang, termasuk program ketahanan pangan pembelian gabah hususnya di Brebes, pembelian bawang akan kita tingkatkan," ungkapnya.

Topik Menarik