Air Mata Kaesang Berlinang, Bayinya Tidak Berdosa Jadi Sasaran Hujatan Netizen

Air Mata Kaesang Berlinang, Bayinya Tidak Berdosa Jadi Sasaran Hujatan Netizen

Gaya Hidup | bojonegoro.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 18:40
share

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Kaesang Pangarep dan istrinya bersedih akibat anaknya Bebingah Sang Tansahayu yang baru berusia hitungan hari menjadi sasaran cercaan netizen. Kaesang Pangarep pun tak tahan menaham emosinya dan akhirnya menangis. 

Momen emosional ini terekam dalam Podcast Depan Pintu episode 79, di mana Nunung menjadi bintang tamu.

Pelawak jebolan Srimulat ini awalnya menyampaikan simpati kepada Kaesang dan istrinya, Erina Gudono, yang sering dihujat oleh netizen belakangan ini. Ia menyoroti bahwa hujatan tersebut terutama diarahkan kepada Erina yang sedang hamil, termasuk menyangkut fisiknya.

"Naluri saya sebagai ibu berpikir, bagaimana kalau itu anak saya? Kenapa fisik yang jadi sasaran saat hamil?" kata Nunung, dikutip dari YouTube Kaesang Pangarep by GK, Senin (21/10/2024).

Kaesang mengakui bahwa ia berusaha menahan diri, menyadari bahwa ini adalah risiko yang harus dihadapi ketika terjun ke dunia politik.

 

"Saya dan Erina paham, ini memang resiko karena saya terjun ke politik. Kita harus bisa menghadapinya," ungkap Kaesang.

Meskipun bisa bersabar ketika hujatan diarahkan kepada dirinya atau Erina, Kaesang tak bisa menahan emosi saat serangan itu mulai mengarah kepada putri kecilnya.

"Saya masih bisa tahan kalau Erina yang dihujat, tapi saat ada yang mendoakan buruk untuk bayi saya, itu yang bikin saya nggak kuat," ucap Kaesang sambil menitikkan air mata.

Ia kemudian mengambil tisu untuk mengusap air matanya, dan dengan rendah hati meminta maaf karena emosinya terpancing.

"Maaf, maaf," kata Kaesang.

 

Sebagai informasi, Kaesang dihujat netizen terkait RUU Pilkada yang hampir membuka jalannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah.

Sementara itu, Erina Gudono juga menjadi sasaran hujatan setelah mengunggah foto di luar negeri menikmati roti seharga Rp400 ribu di tengah gelombang demonstrasi menolak RUU Pilkada di Indonesia. Hujatan semakin liar ketika fisik Erina, termasuk tudingan tentang bau badan, turut diserang.

Topik Menarik