Sebanyak 612 Peserta Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar 2024 Kabupaten Bogor

Sebanyak 612 Peserta Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar 2024 Kabupaten Bogor

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir taekwondo di Kabupaten Bogor sepertinya tak pernah berhenti berdenyut dalam menggairahkan dan menggali talenta atlet atlet taekwondo masa depan Kabupaten Bogor.

Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor selama ini dikenal sebagai salah satu cabor yang terus melakukan pembinaan secara berkesinambungan dan kerap nelahirkan taekwondoin yang masuk dalam skuad Timnas Taekwondo Indonesia.Pada akhir pekan ini atau Sabtu (26/10/2024) cabor besutan Arnoldy Salim kembali menggelar salah satu kegiatan taekwondo se Kabupaten Bogor.

"Pengcab TI Kabupaten Bogor kembali menggelar event taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor di Gedung PMPP Hambalang" ujar Sekum Taekwondo Kabupaten Bogor, Asep Saripudin, Sabtu (26/10/2024).


Sekretaris Umum Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bogor, Asep Saripudin. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Azzoen panggilan akrab dari Sekum TI Kabupaten Bogor menambahkan kejuaraan taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor 2024 ini diikuti oleh 612 atlet dari 47 unit latihan yang ada di Kabupaten Bogor.

 

Kejuaraan Antar Pelajar Kabupaten Bogor 2024 ini menggelar nomor pertandingan Kyorugi dan Poomase dengan berbagai kategori seperti Super Pra Cadet, Pra Cadet, Cadet dan Junior.

"Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se Kabupaten Bogor ini bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet pemula usia dini sebagai bentuk pembinaan berjenjang yang dilaksanakan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor," papar Azzoen.


Para peserta Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar Kabupaten Bogor Tahun 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Azzoen optimis event yang dilakukan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor ini akan menjadi salah satu proses regenerasi atlet atlet taekwondo yang hebat di Kabupaten Bogor. 

Topik Menarik