Unik! Penonton MotoGP Thailand 2024 Naik Tuktuk Menuju Tribun

Unik! Penonton MotoGP Thailand 2024 Naik Tuktuk Menuju Tribun

Olahraga | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:06
share
MADRID - Masa depan Juande Ramos di kursi kepelatihan Real Madrid memang tengah terancam dengan rencana klub merekrut arsitek Arsenal Arsene Wenger pada akhir musim nanti. Kendati demikian, Ramos mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut dan ingin fokus menangani El Real.

Ya, beberapa waktu lalu kandidat presiden klub Madrid Florentino Perez memang sempat mengatakan akan merekrut Wenger jika kembali terpilih jadi presiden klub. Selain Wenger, beberapa nama seperti Lionel Messi (Barcelona) dan Ricardo Kaka juga masuk dalam agendanya jika berhasil menang pada pemilihan presiden klub yang akan dilakukan pada Juli mendatang.

Pernyataan yang dilontarkan Perez itu memang sempat membuat Ramos terganggu, karena kontraknya di Madrid memang hanya selama enam bulan atau hingga akhir musim ini. Namun, lebih lanjut pelatih asal Spanyol tersebut menyatakan tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Menurutnya, pernyataan yang diserukan Perez dalam kampanyenya itu masih bisa berubah. Sebab, musim masih panjang dan segala kemungkinan pun masih bisa terjadi. Kini, Ramos mengakui jika dirinya saat ini hanya ingin berkonsentrasi membesut Madrid.

"Saya tak terlalu memikirkan rumor tersebut. Sebab musim kompetisi masih sangat panjang dan apapun masih bisa terjadi," ungkap Ramos sebagaimana dikutip AP, Senin (26/1/2009).

"Untuk saat ini, saya masih berkonsentrasi membangun skuad ini menjadi tim yang selalu mampu meraih kemenangan. selanjutnya, saya hanya bisa menunggu dan melihat apa yang terjadi," lanjut mantan pelatih Sevilla dan Tottenham Hotspur tersebut.

Di tangan Ramos, Los Blancos memang sukses sedikit demi sedikit memperbaiki hasil buruknya saat masih dibesut Bernd Schuster. Terakhir, pelatih 54 tahun itu sukses mengantar Raul Gonzalez dkk mencatatkan kemenangan kelimanya secara beruntun di La Liga setelah menumbangkan Deportivo La Coruna 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu, dinihari tadi.

Topik Menarik