Cerita Dara The Virgin Mendadak Keluar ASI meski Belum Menikah: Mental Aku Terguncang

Cerita Dara The Virgin Mendadak Keluar ASI meski Belum Menikah: Mental Aku Terguncang

Berita Utama | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:40
share

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ini vokalis The Virgin, Dara Rizky Ruhiana menjadi perhatian publik. Dia mengungkap kondisi psikologisnya sempat terguncang.

Momen saat berada di titik terendah, Dara bercerita saat dirinya diundang menjadi bintang tamu di Kanal YouTube Feni Rose Official. 

Dara mengatakan hal ini menjadi titik  terberat dalam hidupnya. Sebab dia harus menerima kenyataan pahit ketika hubungan dengan keluarga merenggang perihal masalah harta. "Setelah mereka tahu aku sakit hati, aku pikir mau dirangkul, ternyata malah kena lagi, bahkan adik aku sendiri malah nyerang aku," kata Dara sambil menangis dikutip Sabtu (26/10/2024).

Dara kecewa tak bisa menikmati hasil kerjanya sejak usia 16 tahun menjadi tulang punggung keluarga. Padahal, niatnya bekerja untuk membantu perekonomian orang tua usai usaha yang dijalaninya bangkrut.

"Usaha keluarga drop, aku jadi tulang punggung keluarga dari usia aku 16 tahun. Ya sudah dari itu aku kerja, ada royalti aku kasih ke Mama Papa gitu," ujarnya.

"Dibeliin itu aset-aset segala macam," kata Dara.

Aset yang diperoleh dari hasil kerja Dara, dijual oleh orang tuanya dalam kurun waktu 2014 hingga 2017.

"Iya, itu pun sebenarnya nggak langsung dijual semuanya tapi kejadiannya itu dari tahun 2014 ya, abis total di tahun 2017," ujarnya.

Masalah itu membuat mentalnya terguncang. Dara yang belum menikah dan memiliki anak mengalami stres berat hingga air susunya keluar. Kondisi ini lantas membuatnya semakin khawatir. Dia takut hal ini berimbas langsung pada kesehatan fisiknya.

"Aku sampai ke psikolog, hormon aku keganggu, aku sampai keluar air susu saking stresnya, aku anak aja belum punya gitu," katanya.

Topik Menarik