Umumkan Perceraian, Ari Lasso Banjir Dukungan dari Rekan Musisi

Umumkan Perceraian, Ari Lasso Banjir Dukungan dari Rekan Musisi

Berita Utama | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Ari Lasso mengumumkan bercerai dengan istrinya, Vita Dessy sejak 24 Februari 2024. Sang musisi langsung banjir dukungan dari rekannya. 

Ari Lasso memberikan kabar perceraiannya melalui unggahan di akun Instagram. Dia mengumumkan tepa pada silver anniversary-nya, Ari dan Vitta sudah bercerai. 

"Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik yang penting untuk diumumkan apalagi dicontoh. Terhitung sejak Februari 2024 tepatnya silver anniversary saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai," kata Ari Lasso dikutip dari Instagram miliknya, Jumat (25/10/2024).

Perpisahan itu, kata Ari dilakukan secara baik-baik. Perihal alasannya, Ari memilih bungkam. Dia ingin ini menjadi urusan pribadi keluarganya saja.

“Yang terpenting, kami sepakat untuk berpisah dengan baik-baik, dengan persetujuan anak-anak, dan dengan bantuan seorang pengacara yang kami tunjuk untuk mengurus semuanya tanpa kebocoran. Tujuannya agar "kabar tidak penting ini" tetap menjadi urusan pribadi keluarga kami,” tuturnya. 

Ari mengumumkan perceraian ini usai banyak mendapatkan gosip tak sedap dari netizen. Dia tak ingin mendapatkan isu liar dari gosip tak sedap.

“Namun, karena waktu sudah berlalu cukup lama, komentar-komentar yang cukup ramai di sosial media saya—yang cukup melelahkan untuk terus saya hapus—juga beberapa di medsos lainnya mulai makin liar. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan anak-anak, saya memutuskan untuk menjelaskan langsung melalui akun Instagram saya,” tuturnya. 

Pernyataan Ari mengenai kandasnya rumah tangga dia dan Vita, tentu sangat disayangkan oleh para pengikutnya. Pasalnya setelah 25 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini jauh dari kabar miring.

Kendati demikian, sahabatnya, Marcello Tahitoe atau Ello memberi dukungan kepada dirinya. Dia menuliskan komentar penyemangat di postingan tersebut. 

“You’ll never walk alone maskuu,” tulis Ello dalam komentar di unggahan Ari Lasso.

Dukungan serupa juga disampaikan penyanyi Andien.

 “Tetap semangat Mass,” tulis Andien.

Sementara itu, gitaris band Govinda, Ade berharap Ari Lasso tabah menghadapi setiap ujian.

“Aku padamu mas. Semoga diberi ketabahan hati yang besar dan hidup ke depan semakin indah. Aamiin,” tulis Ade.

Topik Menarik