Ayu Ting Ting hingga Gilga Sahid Siap Goyang Konser K33setiaan, Malam Ini di MNCTV

Ayu Ting Ting hingga Gilga Sahid Siap Goyang Konser K33setiaan, Malam Ini di MNCTV

Berita Utama | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 14:50
share

JAKARTA - Ayu Ting Ting hingga Gilga Sahid akan menjadi dua pengisi acara dalam konser Kilau Raya MNCTV bertajuk K33setiaan dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (21/10/2024) malam. 

Selain kedua pedangdut di atas, ada juga deretan pedangdut papan atas lainnya seperti Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Nassar, Happy Asmara, Aisha Keem, dan deretan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat MNCTV.

Tak hanya genre dangdut dan Jawa Pop, panggng Kilau Raya MNCTV K33setiaan juga akan dimeriahkan oleh band Radja, Armada, dan JKT48. Dipandu Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial Limbad.

Konser K33setiaan
Konser Kilau Raya MNCTV K33setiaan tayang live dari Studio RCTI+, malam ini! (Foto: MNC Media)

Jangan ketinggalan menonton aksi kolaborasi spesial Nassar dan Radja serta Armada dan Iyeth Bustami di panggung K33setiaan. Tak hanya konser, acara ini juga akan menghadirkan game show terbaru MNCTV bertajuk Supermarket Sweep. 

Kali ini, Tim 1 yang terdiri dari Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, dan Happy Asmara akan berhadapan dengan Tim 2 yang terdiri dari Nassar, Rizal Armada, Ian Kasela, dan Limbad. Nah, seru bukan?

Pastikan Anda menonton malam puncak perayaan HUT ke-33 MNCTV lewat konser Kilau Raya MNCTV, pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.*

 

Topik Menarik