Erick Thohir Harap Rafael Struick Dapat Jam Terbang Lebih di Brisbane Roar FC

Erick Thohir Harap Rafael Struick Dapat Jam Terbang Lebih di Brisbane Roar FC

Berita Utama | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 03:45
share

RAFAEL Struick diharapkan bisa mendapat menit bermain lebih di klub barunya, Brisbane Roar FC. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.

Erick Thohir menyambut baik Rafael Struick yang memutuskan mencari pengalaman baru dengan berkarier di Liga Australia. Dia berharap pemain itu dapat berkembang di sana dengan persaingan yang cukup ketat.

 

"Rafael sudah pindah Brisbane Roar FC. Semoga jam terbangnya lebih tinggi lagi," kata Erick Thohir di Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Menteri BUMN menilai Sturick harus berjuang mendapatkan menit bermain yang membedakan dengan pemain Timnas Indonesia berkarier di Liga 1. Sebab, pemain itu pasti dapat menit bermain di klub masing-masing karena adanya aturan yang sudah disepakati PSSI dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Kalau pemain (kompetisi) lokal, kami pantau siapa yang main dan tidak. PSSI dan Liga sudah ada payung hukumnya, (pemain Timnas Indonesia) harus dimainkan, dengan mempertimbangkan kondisi kebugaran masing-masing," ucapnya.

Topik Menarik