Bos Marugame Udon Meninggal, Selebgram Fanny Kondoh: Matahariku Pergi

Bos Marugame Udon Meninggal, Selebgram Fanny Kondoh: Matahariku Pergi

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:38
share

JAKARTA, iNews.id - Bos Marugame Udon sekaligus suami Selebgram Fanny Kondoh, Hajime Kondoh, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Sang istri, Fanny Kondoh, ada di detik-detik terakhir Hajime. Fanny bercerita kalau dia memandu sang suami mengucapkan syahadat, dan Alhamdulillah almarhum lancar mengucapkannya. 

"Masha Allah, lailahailallah-nya lengkap tadi. Pinter banget masha Allah," kata Fanny di keterangan unggahan video yang dibagikan di Instagram @fannykondoh, dikutip Kamis (17/10/2024). 

Penyebab Hajime Kondoh Meninggal Dunia

Fanny Kondoh cerita kalau suaminya yang merupakan bos Marugame Udon itu adalah pejuang kanker. Lima tahun lamanya Hajime berusaha mengalahkan penyakit tersebut. 

Tapi, takdir Allah SWT berkata lain, Hajime Kondoh mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 15 Oktober 2024 di Tzu Chi Hospital, Jakarta Utara, kala berjuang melawan kanker. Fanny terpantau sedih, namun dia yakin akan bertemu kembali dengan suaminya di surga. 

"Lima tahun melawan kanker buat aku. Rasanya baru kemarin kita bertemu, merawat kamu sampai detik terakhir, mendampingi sakaratul maut hingga kamu mampu mengucap 'lailahailallah' sudah bikin aku tenang, karena kamu good job sayang," ujar Fanny. 

"Ini gak akan lama, nanti kita akan bertemu lagi. Pasti bakalan kangen mandiin kamu, suapin kamu, minum obat dan antar ke klinik," tambahnya. 

Fanny mengatakan kalau dirinya ada perasaan lega, karena Hajime sudah tak lagi sakit. Tapi, dia merasa kehilangan sosok penerang hidupnya. 

"Sedikit lega kamu sudah gak sakit lagi. Tapi, hari-hariku mendung, karena matahariku pergi," kata Fanny. 

Topik Menarik