5 Potret Ganteng Marc Marquez, Si Raja Aspal

5 Potret Ganteng Marc Marquez, Si Raja Aspal

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 18:30
share

AJANG kompetisi MotoGP akan kembali digelar di sirkuit Mandalika, Indonesia. Diketahui akan berlangsung pada 27 hingga 29 September mendatang, dengan balapan utamanya dijadwalkan pada hari Minggu.

Para pembalap dari berbagai kelas kini sudah mulai terlihat mendatangi lokasi balap, salah satunya tidak lain adalah Marc Marquez, pembalappaling populer dengan capaiannya selama beberapa tahun terakhir.

Marc juga dikenal dengan kepopulerannya,mari kita lihat lima potret tampan Marc Marquez, seperti dirangkum dari akun Instagram pribadinya @marcmarquez93, Kamis (26/9/2024)

1. Marc santai: Pada foto ini, Marc Marquez terlihat santai mengemudikan sebuah kapal kayu. Ia mengenakan topi dan celana pendek, duduk sambil tersenyum, tanpa mengenakan baju.

2. Senyum ceria: Mantan juara dunia MotoGP ini terlihat tertawa lepas, mengenakan topi Red Bull dan jaket Ducati. Senyum lebarnya menunjukkan suasana hati yang ceria dan penuh semangat.

3. Fashionable: Marc Marquez tampil dengan gaya kasual dan elegan, mengenakan kemeja oversized berbahan kulit berwarna gelap. Ia terlihat tersenyum santai di samping mobil, menambah aurastylish dan modern sosoknya.

4. Pembalap pro: Marc Marquez tampak keren dengan mengenakan kemeja Ducati dan topi Red Bull, tersenyum santai sambil berdiri di dekat motor.

5. Lelah tetap ganteng: Wajah Marc Marquez terlihat lelah namun tetap fokus, duduk santai dengan pakaian balap lengkap setelah sesi latihan yang intens.

Topik Menarik