Anindya Bakrie Bagikan Pengalaman dan Kunci Sukses di MNC University, Hary Tanoe: Terima Kasih

Anindya Bakrie Bagikan Pengalaman dan Kunci Sukses di MNC University, Hary Tanoe: Terima Kasih

Berita Utama | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 15:50
share

JAKARTA – Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie membagikan pengalaman untuk sukses di dunia kerja. Hal ini disampaikan di kuliah umum MNC University, di Convention Hall iNews Tower, Jakarta, Rabu 25 September 2024.

Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo pun mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang dibagikan Anindya kepada mahasiswa MNC University.

“Terima kasih Pak @anindyabakrie telah berbagi pengalaman pada Public Lecture MNC University dengan tema: Resilient Character of Young Generation: Integrating Moral Values and Professionalism. Kita harus memiliki karakter pemenang dengan value-value yang benar, yang bisa membawa karier kita untuk maju di bidang apapun nanti,” ujar Hary seraya membagikan foto serta video acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (26/09/2024).

Dalam acara tersebut Anindya memaparkan prinsip 5C yakni Creativity, Critical Thinking, Communication, Collaboration, dan Character, yang sangat dibutuhkan di dunia kerja.

“Kreativitas tentu sangat penting. Kemudian critical thinking, jadi mesti bisa berpikir kritis bukan negatif. Lalu dituntut juga mampu berkomunikasi. Banyak orang pintar tapi tidak bisa berkomunikasi percuma. Selanjutnya mampu berkolaborasi dan terakhir harus punya karakter," ujarnya.

Lebih jauh Anindya menyebut karakter yang unggul menjadi modal utama untuk bisa menggapai kesuksesan, di samping perlu juga moralitas serta etika.

Topik Menarik