Mantan Juara Euro Prediksi Timnas Indonesia Menang atas Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Mantan Juara Euro Prediksi Timnas Indonesia Menang atas Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Berita Utama | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 16:00
share

MANTAN juara Euro U-17 2012 bersama Timnas Belanda U-17, Sandy Walsh, melempar optimisme. Pesepakbola 29 tahun itu optimistis Timnas Indonesia mengatasi Bahrain dan China di matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Dasar penilaian ini muncul karena Timnas Indonesia tampil oke di dua matchday awal Grup C. Skuad asuhan Shin Tae-yong berturut-turut menahan dua tim langganan Piala Dunia, yakni Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

 

(Sandy Walsh optimistis Timnas Indonesia menang atas Bahrain dan China. (Foto: PSSI)

“Mungkin kami bisa meraih enam poin (saat melawan China dan Bahrain). Saya menilai ambisi dan tujuan kami adalah mendapatkan enam poin ini,” tegas Sandy Walsh, Okezone mengutip dari channel YouTube Mills Sport.

 

“Hasil melawan Arab Saudi dan Australia merupakan penampilan yang tidak bisa dipercaya. Namun, kami harus rendah hati karena baru dua poin yang kami dapatkan,” lanjut pemain milik KV Mechelen ini.

Peluang Timnas Indonesia menang atas Bahrain dan China semakin besar. Sebab, ada potensi Timnas Indonesia diperkuat dua pemain tambahan yang memiliki kualitas, yakni Mees Hilgers (bek tengah – FC Twente) dan Eliano Reijnders (winger kiri – FC Zwolle).

Hari ini, Selasa (17/9/2024), berkas naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dirapatkan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Besok lusa, rapat paripurna DPR RI digelar.

Topik Menarik