Google Gratiskan Layanan Gemini Live, Bisa Diakses Semua Pengguna Android

Google Gratiskan Layanan Gemini Live, Bisa Diakses Semua Pengguna Android

Berita Utama | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 00:30
share

GEMINI Live adalah layanan yang menawarkan percakapan langsung dengan layanan Google AI yang awalnya diluncurkan untuk pelanggan Advanced kini akan menjangkau semua pengguna Google secara gratis.

Fitur ini berbeda dari aplikasi Gemini biasa dengan alur percakapan dan pertukaran informasi yang alami, sehingga memungkinkan interupsi untuk mendapatkan informasi atau arahan baru.

Dilansir GSM Arena , Gemini Live tersedia di aplikasi Gemini, yang hanya tersedia di Play Store, yang berarti hanya pengguna Android yang dapat menggunakan layanan tersebut. Selain itu, layanan ini hanya tersedia untuk ponsel yang menggunakan bahasa Inggris, dan akan segera tersedia lebih banyak bahasa.

Live dapat diaktifkan dari ikon gemerlap di kanan bawah aplikasi Gemini. Kemudian, aplikasi akan membuka layar dengan dua tombol Tahan dan Akhiri untuk menavigasi percakapan. Setelah obrolan selesai, pengguna dapat melihat transkripsi seluruh interaksi. Live saat ini tidak mendukung ekstensi seperti Gmail, YouTube Music, atau Maps.

Topik Menarik