Ginting Melaju Perempatfinal Hong Kong Terbuka 2024

Ginting Melaju Perempatfinal Hong Kong Terbuka 2024

Berita Utama | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 13:40
share

MANCHESTER - Tanggapan miring seputar ulah penyerang Manchester City Robinho terus mengalir. Kali ini pernyataan pedas keluar dari mantan arsitek brilian Italia Arrigo Sacchi.

Sacchi mengatakan kalau Robinho telah membuat kesalahan besar dengan memilih bergabung ke City awal musim lalu. Robinho juga disebut Sacchi kehilangan akal sehat karena memikirkan tawaran besar.

"Jelas, dia (Robinho-red) sudah membuat kesalahan. Uang telah membuatnya kehilangan akal sehat dan segalanya dalam sepakbola," ketus Sacchi seperti dilansir AP, Kamis (22/1/2009).

Bertolak belakang dengan komentarnya mengenai Robinho, Sacchi justru memuji sikap Kaka yang telah dengan tegas menolak proposal mega-transfer sebesar 120 juta euro yang diajukan The Citizens.

"Seharusnya Robinho mencontoh Kaka, dia memilih jalan yang tepat sebagai pesepakbola sejati. Uang tidak pernah jadi faktor utama dalam karirnya," tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Selain ingin melepaskan diri dari ancaman belenggu hukum, upaya Moggi membersihkan namanya diyakini merupakan sebuah cara agar dia bisa diterima kembali di dunia sepakbola.

Topik Menarik