Sembuhkan Kesehatan Mental Pasca Ditipu Rp15 Miliar, Bunga Zainal Fokus Terapi

Sembuhkan Kesehatan Mental Pasca Ditipu Rp15 Miliar, Bunga Zainal Fokus Terapi

Berita Utama | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 12:15
share

BUNGA Zainal masih terus memperjuangkan keadilan usai diduga mengalami penipuan investasi. Selain terus mengawal laporannya yang masih diproses oleh pihak berwajib,BungaZainal saat ini tengan fokus untuk memulihkan kondisi mentalnya yang terguncang.

Aktris satu ini mengaku, bahkan kini ia harus melakukan terapi karena kondisi emosionalnya yang berantakan. Segala upaya dilakukan, karena ia merasa emosinya kerap meledak-ledak tak karuan usai mengalami kerugian hingga Rp15 miliar karena dugaan penipuan tersebut.

"Masih terapi mental aku, mood swing banget. Segala cara aku coba biar bisa focus dan bisa mengatur emosi yang masih suka meledak meledak," ujarBunga, dikutip dari keterangan di akun Instagram pribadinya, @bungazainal05, Sabtu (14/9/2024)

Selain itu, bintang FTV tersebut juga berusaha menyibukkan diridengan berbagai macam aktivitas positif.Bungatak ingin pikirannya terus terpaku pada masalah yang dialami.

"Aku coba sibukin diri yang positive, biar lupa sama masalah yang sedang dialami tapi memang gak semudah itu buat ngatur mental yang lagi gak stabil," aku Bunga.

Ia tak menampik, kondisi Kesehatan mentalnya yang sedang terguncang ini sampai menganggu pekerjaannya.Bungapun memutuskan untuk menolak beberapa tawaran karena tak ingin mengecewakan kliennya dengan kondisi emosinya yang belum stabil.

"Jujur banyak banget tawaran kerjaan, tapi rasanya masih belum bisa aku ambil semua karena takut banget kecewain client karena mental aku yang masih berantakan," kata Bunga lagi.

Terakhir, ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan yang mengalir di tengah kondisinya saat ini.

"Aku harus sehat, aku harus bisa control diri aku. Aku yakin bisa ngelewatin masa masa ini! Thank you sudah support aku. Doain aku terus ya bund," pungkasnya.

Topik Menarik