Celine Evangelista Bongkar Kelakuan Stefan William Usai Anaknya Diajak Bertemu Putra Ria Andrews

Celine Evangelista Bongkar Kelakuan Stefan William Usai Anaknya Diajak Bertemu Putra Ria Andrews

Berita Utama | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 07:30
share

JAKARTA - Celine Evangelista mendadak murka saat mengetahui bahwa Ria Andrews menyebut nama dua buah hatinya sekaligus mengaku pernah mempertemukan Lucio dan Koa dengan adik sambungnya, Noah. Hal itu diungkapkan oleh Celine dalam video yang beredar baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Celine tampaknya tidak terima lantaran Ria menjawab pertanyaan netizen terkait ha tersebut.

"Lu punya berapa ratus pertanyaan kenapa mesti lu jawab yang itu?" ujar Celine.

"Jangan ampe gua cari tahu, gua obrak-abrik surat-surat lu di sini. Kesal gua," tegasnya.

Celine Evangelista (IG)

Saking kesalnya, Celine bahkan sampai membongkar kelakuan Stefan William yang terkesan ingin diakui sebagai ayah yang baik. Padahal kenyataannya, Stefan hanya dua kali bertemu dengan buah hatinya.

"Ya Allah, anak gua cuma ditemui dua kali. Yang pertama pas nyaleg," ucap Celine.

"Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua. Anak gua gak kenal lu (diduga Ria)," bebernya.

Selain itu, Celine juga sempat menyinggung soal nafkah Stefan untuk anak-anaknya. Termasuk soal tunggakan uang sekolah anak mereka.

"Sama gara-gara orang yang kurang bijak dalam bersosial media, mau jadi artis, mungkin pengen banyak viewersnya," kata Celine.

"Kagak mikirin, mending jadi donatur. Jadi donatur juga kagak. Jangan usik, ganggu-ganggu anak gua. Kalau mau ganggu, biayain dulu noh. Udah peringatan kedua buat biaya sekolah, ribet lu, nguntungin nggak, ngeribetin iya, butuh pengakuan banget sih," sambung Celine lagi.

Topik Menarik