Viral! Istri Tetap Perawan usai 6 Bulan Menikah, Ternyata Suaminya Gay

Viral! Istri Tetap Perawan usai 6 Bulan Menikah, Ternyata Suaminya Gay

Berita Utama | sindonews | Minggu, 8 September 2024 - 14:30
share

Jagad maya kembali dihebohkan dengan kisah pilu pernikahan netizen Tanah Air, usai viral cerita seorang istri yang mengaku tertipu oleh suaminya yang ternyata seorang gay.

Wanita itu bernama Nessa Salsa. Ceritanya viral di dunia maya setelah diunggah ke akun TikTok @nessa.sls. Dalam postingannya, Nessa mengungkapkan kalau dirinya merasa tertipu oleh pria yang kini menjadi suaminya. Enam bulan menikah, Nessa mengaku masih perawan alias tak pernah disentuh sang suami.

6 bulan menikah aku masih virgin, buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalanmu, tulis Nessa, dikutip Minggu (8/9/2024).

Postingan itu memperlihatkan momen Nessa dan sang suami yang telah melangsungkan pernikahan dan turut dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang menjadi saksi pernikahan mereka. Sekilas, pernikahan itu terlihat baik-baik saja. Namun, Nessa justru merasakan rumah tangganya seperti tak beres. Apalagi, setelah ia mengetahui sang suami ternyata seorang gay.

Nessa juga membongkar isi percakapan yang menyebut bahwa suami hanya menikahinya demi sebuah status, dan tak benar-benar mencintai dirinya.

Kamu bilang ke pacar laki-laki kamu itu menikah terpaksa demi status, ujarnya.

Sederet bukti menyakitkan turut diunggah Nessa yang mengatakan bahwa sang suami tak benar-benar mencintainya. Ia bahkan mengungkapkan, suaminya selalu berhubungan dengan pria-pria lain yang membuat hatinya hancur.

Nessa juga membongkar isi percakapannya dengan sang suami usai semua bukti ia temukan. Suami mengaku menikahi Nessa karena terpaksa dan tuntutan dari orang tua.

Dulu gak mau nikah karena gak mau ribet, cuma dipaksa sama si papa karena dulu sakit, ucap suami Nessa.

Alhasil, Nessa pun meminta pernikahannya dengan sang suami diakhiri. Namun, si suami tak ada itikad baik bahkan enggan menemui orang tua Nessa. Merasa tak ada tanggung jawab, Nessa memutuskan pergi ke rumah orang tua sang suami dan membongkar bahwa putra mereka adalah seorang gay.

Disini mama aku tunjukin semua bukti foto dan vidio bahwa kamj gay, tapi anehnya respon mereka datar sama sekali tok kaget, di sini merrka bilang urus saja perceraian nya tapp jangan bawa perkara gay ini ke pengadilan, ungkap Nessa.

Cerita Nessa Salsa, wanita yang mengungkap suaminya adalah gay, lantas viral di media sosial, termasuk X, dan sudah disaksikan lebih dari 6 juta orang. Ribuan netizen ikut miris dan geram dengan suami Nessa yang seolah menutup identitas diri hingga tak beritikad baik padanya.

Jangan ngancurin mental sama hati anak orang cuma buat nutupin penyimpangan lu, tulis @ku*********.

Naudzubillah mindzalik, yaallah kasian bgt bininya, ujar @bu********.

Jahat banget kenapa ga jujur dari awal aja sebelum nikah, kata @st*********.

Topik Menarik