Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Terbang ke Arab Saudi

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Terbang ke Arab Saudi

Berita Utama | sindonews | Minggu, 1 September 2024 - 14:20
share

Timnas Indonesia telah meninggalkan hotel tempat mereka menginap di daerah Senayan, Jakarta. Tim yang dinahkodai Shin Tae-yong itu berangkat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan ke Jeddah, Arab Saudi.

Pantauan di lokasi, skuad Timnas Indonesia mulai turun ke lobby hotel sejak pukul 09.40 WIB. Satu per satu sebanyak 12 pemain Skuad Garuda memasuki bis yang telah menunggu untuk mengantar mereka ke bandara.

Setelah Shin Tae-yong tiba di lobby, rombongan Timnas Indonesia berangkat menuju bandara sekitar pukul 09.55 WIB. Sebanyak 12 pemain berangkat dari Jakarta menuju Arab Saudi. Terlihat Adi Satryo yang kemarin sempat absen latihan saat ini sudah gabung kembali dengan skuad.

Tidak hanya Shin Tae-yong dan 12 pemain Timnas Indonesia saja yang berangkat ke bandara. Melainkan juga Kepala Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, turut ikut bersama rombongan. Terpantau, Sumardji menjadi satu-satunya Exco PSSI yang ikut menemani Skuad Garuda.

Rombongan Timnas Indonesia yang berada di Jakarta memang dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi pada hari ini. Diketahui, pesawat yang ditumpangi Skuad Garuda akan terbang pada pukul 11.50 WIB.

Sementara itu, 14 pemain yang berkarir di luar negeri akan menyusul secara bertahap ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Diketahui, pemain abroad ada yang tiba pada hari ini dan besok.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China. Total akan ada 10 laga yang dimainkan Skuad Garuda dengan rincian lima kandang dan lima tandang.

Timnas Indonesia mengawali perjuangannya dengan melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Kemudian menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024 mendatang.

Topik Menarik