Azizah Salsha Terciduk Asyik Healing di Gurun Pasir Dubai, Wajah Ditutupi Kain Keffiyeh

Azizah Salsha Terciduk Asyik Healing di Gurun Pasir Dubai, Wajah Ditutupi Kain Keffiyeh

Berita Utama | inews | Minggu, 1 September 2024 - 11:31
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha masih berada di luar negeri usai namanya ramai dibahas gegara diduga selingkuh dengan Salim Nauderer. Terbaru, dia terlihat ada di Dubai.

Dilihat dari unggahan Instatory @azizahsalsha_, Azizah Salsha tampak sedang mengendarai mobil Jeep di tengah-tengah gurun pasir. Matahari yang hendak terbenam menjadi bonus pemandangan yang dilihatnya.

Di momen itu, Azizah Salsha mengenakan baju berwarna putih dengan bagian lengan digulung hingga siku. Lalu, dia juga terlihat menggunakan kacamata hitam dan kain keffiyeh dipakai menutupi kepala dan sebagian wajahnya.

Momen mengendarai mobil Jeep tersebut direkam oleh Ratu Namira yang ternyata ikut dalam perjalanan Azizah Salsha ke luar negeri.

Sebelum liburan di Dubai, Azizah Salsha dikabarkan menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci. Azizah pergi tak lama setelah isu perselingkuhan memanas di media sosial.

Tidak ada Pratama Arhan terlihat di momen perjalanan Azizah Salsha ini. Arhan malah belum lama ini terlihat melihat langsung laga Timnas Indonesia U-20 melawan Argentina di Korea Selatan.

Usai kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, baik Azizah maupun Arhan tidak ada yang memberi pernyataan kepada publik. Mereka hanya memastikan rumah tangga baik-baik saja dengan mengunggah foto pernikahan setahun yang lalu.

Topik Menarik