Momen Peraih Medali Emas Olimpiade Paris Veddriq Leonardo Disambut Ribuan Warga Pontianak

Momen Peraih Medali Emas Olimpiade Paris Veddriq Leonardo Disambut Ribuan Warga Pontianak

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:04
share

PONTIANAK - Peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 Veddriq Leonardo disambut antusias ribuan warga Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka sudah menanti-nanti kedatangan sang putra daerah.

Aice Group, Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream Tim Olimpiade Indonesia, turut serta dalam dalam momen spesial arak-arakan merayakan kemenangan gemilang Veddriq ini.

Aice menyatakan apresiasinya atas capaian emas pemuda Pontianak ini, sekaligus rasa bangga atas antusiasme rakyat yang luar biasa dalam menyambut Veddriq di tanah kelahirannya. Arakan ribuan warga yang berlangsung pada, Rabu 21 Agustus 2024 tersebut, tumpah ruah di jalan untuk menyambut kedatangan sang juara.

Ribuan warga Kalimantan Barat tumpah ruah di jalan-jalan utama kota untuk menyambut kedatangan Si Anak Ponti Penguasa Panjat Tebing Dunia. Arak-arakan meriah yang dilaksanakan dari Bandara Internasional Supadio hingga berakhir di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, menjadi bukti nyata kecintaan masyarakat terhadap Veddriq.

Dalam kesempatan tersebut, Aice makin meramaikan suasana dengan membagikan ribuan es krim terbarunya, Aice Crispy Balls kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam arakan penyambutan.

Es krim yang dirilis khusus untuk Olimpiade 2024 ini menghadirkan perpaduan inovatif antara cokelat dan malt dengan taburan biskuit renyah, memberikan pengalaman istimewa bagi para pencinta es krim di Pontianak sepanjang rute penyambutan.

Menurut produsen es krim terbesar Indonesia yang menjadi Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream Tim Indonesia di Olimpiade Paris ini, Aice ingin memastikan bahwa momen bersejarah ini dimiliki seluruh lapisan masyarakat. Aice menghadirkan suka cita dalam arakan sebagai apresiasi atas dukungan masif warga Kalimantan Barat ke perjuangan Veddriq.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana, menyampaikan rasa bangga Aice Group terhadap semangat juang Veddriq yang luar biasa di Olimpiade Paris. Ia juga menyampaikan komitmen perusahaan terus mendukung atlet Indonesia dalam berbagai ajang internasional di masa depan.

Kemenangan Veddriq Leonardo adalah simbol dari semangat juang yang tak pernah padam. Aice selalu mendukung atlet kebanggaan kita dalam mencapai prestasi tertinggi hingga level dunia. Kami bangga menjadi bagian dari momen bersejarah ini dan merayakannya bersama seluruh masyarakat Pontianak, Kalimantan dan rakyat Indonesia, kata Sylvana.

Selain Veddriq, Bernard Van Aert, atlet balap sepeda yang juga merupakan Duta Brand Aice, turut disambut dalam acara arak-arakan tersebut. Bernard, yang mewakili Indonesia di Olimpiade Paris 2024, telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam berbagai kompetisi internasional.

Ia juga berhasil mengembalikan cabang olahraga balap sepeda ke ajang Olimpiade setelah 20 tahun vakum. Kehadirannya bersama Veddriq tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga menjadi simbol kebanggaan dan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia

Topik Menarik