Nekat Panjat Kandang Harimau, Wanita Ini Nyaris Kehilangan Tangannya

Nekat Panjat Kandang Harimau, Wanita Ini Nyaris Kehilangan Tangannya

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 08:00
share

SEORANG pengunjung wanita di kebun binatang New Jersey, Amerika Serikat nekat memanjat pagar di luar kandang harimau agar bisa melihat hewan karnivora itu lebih dekat.

Ia hampir saja kehilangan tangannya saat mengulurkan tangan ke arah harimau tersebut. Untungnya dengan cepat wanita itu menarik kembali tangannya.

Video itu diposting pada hari Selasa oleh Departemen Kepolisian Bridgeton, New Jersey. Nampak wanita itu memasukkan tangannya melalui pagar kawat di Kebun Binatang Cohanzick. Ia menawarkan kepada binatang besar, makanan seperti canap.

(Foto:Bridgeton Police Department)

Setelah mengendus, harimau Siberia itu tiba-tiba menerjang ke arah wanita tersebut dan mencoba menggigit tangannya, beruntung dengan sigap ia menarik tangannya sebelum akhirnya terdiam karena syok. Wanita itu kemudian kembali melompati pagar kayu setinggi sekitar 4 kaki atau 1,2 meter.

Departemen terkait membagikan video itu dengan harapan seseorang akan mengenali wanita tersebut, dan meminta masyarakat mengirimkan informasi anonim melalui situs webnya.

Pengingat bagi masyarakat ketika mengunjungi kebun binatang, bahwa memanjat pagar apapun melanggar Peraturan Kota, tulis departemen terkait.

Kebun Binatang Cohanzick, yang dibuka pada tahun 1934, mengklaim sebagai kebun binatang pertama di Garden State. Terdapat sekitar 45 spesies hewan yang hidup di sini, termasuk macan tutul, beruang, walabi, dan singa gunung.

Topik Menarik