Marc Marquez Diyakini Bisa Menang Bersama Gresini Racing Sebelum Hengkang ke Pabrikan Ducati

Marc Marquez Diyakini Bisa Menang Bersama Gresini Racing Sebelum Hengkang ke Pabrikan Ducati

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 03:45
share

MICHELE Masini selaku Sporting Director Gresini Racing yakin Marc Marquez bisa memberikan kemenangan untuk timnya sebelum hengkang ke pabrikan Ducati pada MotoGP 2025. Masini meyakini kemenangan The Baby Alien hanya tinggal menunggu waktu.

Masini bahkan yakin Marc Marquez bisa memperesmbahkan lebih dari satu kemenangan untuk timnya. Masini cukup optimis dengan perkataannya tersebut melihat dari performa The Baby Alien yang luar biasa sejak awal musim.

"Marquez takkan meninggalkan Gresini Racing tanpa meraih kemenangan. Sudah jelas tidak. Saya meletakkan tangan saya di atas api. Tak hanya satu, tetapi dua!" ujar Masini kepada Diario AS.

"Apakah akan ada lebih banyak kemungkinan? Saya tidak mengatakan ini hanya karena kemenangannya akan jadi hasil alami dari perkembangannya. Kini yang terpenting adalah tampil konsisten dan selalu dekat dengan posisi terdepan," lanjutnya.

Sejak membela Ducati lewat Gresini musim ini, Marquez memang tampil kompetitif. Ia tercatat lima kali naik podium Sprint dan empat kali naik podium di balapan utama.

Topik Menarik