Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes Sindir Kylian Mbappe hingga Vinicius Jr di WA, Pertanda Gabung Manchester City?

Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes Sindir Kylian Mbappe hingga Vinicius Jr di WA, Pertanda Gabung Manchester City?

Berita Utama | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:21
share

PENYERANG Real Madrid Rodrygo Goes menyindir Kylian Mbappe, Jude Bellingham hingga Vinicius Jr di WhatsApp (WA) channel offisialnya. Ia mengaku iri karena merasa tidak dianggap seperti tiga nama di atas.

Sekadar diketahui, banyak fans Real Madrid memberi akronim baru untuk tiga bintang Real Madrid, yakni Mbappe, Bellingham dan Vinicius Jr (MBV). Kondisi inilah yang membuat Rodrygo Goes tidak nyaman.

Ia menilai layak dimasukkan ke dalam akronim tersebut dengan menambahkan huruf “R” dari trio MBV di atas. Sebab, di saat Kylian Mbappe dan kawan-kawan mandul, justru Rodrygo yang mencetak satu-satunya gol Real Madrid saat bermain 1-1 dengan Real Mallorca di pekan Pembuka Liga Spanyol 2024-2025 akhir pekan lalu.

 

(Isi chat Rodrygo Goes di WA Channel ofisialnya)

“Hallo teman-teman, hasil kemarin tidak seperti yang kami harapkan. Sebab, setiap poin sangat penting di klasemen akhir,” kata Rodrygo dalam status WA channel yang ia bagikan.

 

“Minggu lalu, banyak dibicarakan trio Mbappe, Bellingham Vini. Namun, mereka harus menambahkan huruf R untuk Rodrygo dalam akronim tersebut. Kami memiliki kuartet penyerang dan masing-masing memiliki peran dalam pertandingan,” kesal penyerang asal Brasil ini.

Namun, status WA eks pemain Santos FC ini mendapat kecaman karena berpotensi menimbulkan konflik internal. Tak lama setelah menjadi perbincangan di berbagai media, Rodrygo memutuskan menghapus status tersebut.

Topik Menarik