Bursa Transfer Pemain: Marcus Rashford Menuju Barcelona

Bursa Transfer Pemain: Marcus Rashford Menuju Barcelona

Berita Utama | manado.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:00
share

CATALAN, iNewsManado.com Pelatih Barcelona, Hansi Flick, dikabarkan telah meminta manajemen klub untuk mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United pada musim panas 2024.

Barcelona kini berada dalam era baru di bawah arahan Hansi Flick, menggantikan Xavi yang telah meninggalkan klub. Flick, pelatih asal Jerman, tengah berusaha membentuk tim sesuai dengan visinya, dengan salah satu fokus utamanya adalah memperkuat lini serang.

Sebelumnya, Barcelona sempat berupaya merekrut Nico Williams dari Athletic Bilbao. Pemain sayap berusia 22 tahun itu tampil impresif bersama Bilbao dan di Euro 2024, yang membuat Barca tertarik untuk memboyongnya. Meski optimis pada awalnya, Nico akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Bilbao.

Kini, Barcelona mengalihkan perhatian mereka kepada Marcus Rashford. Menurut laporan dari Gol Sport yang dikutip oleh Goal, Hansi Flick telah mengajukan permintaan kepada manajemen klub untuk mendatangkan penyerang Manchester United tersebut.

Namun, hingga saat ini, Barcelona belum melakukan pendekatan resmi kepada Manchester United. Respon Rashford juga belum diketahui, mengingat dia masih terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2028.

Sebelum mengincar Rashford, Barcelona juga sempat dikabarkan tertarik pada Kingsley Coman, yang disebut-sebut tidak lagi menjadi pilihan utama di Bayern Munich.

Topik Menarik