5 Potret Luna Maya Asyik Liburan di Sumba, Cantiknya Menyatu dengan Alam

5 Potret Luna Maya Asyik Liburan di Sumba, Cantiknya Menyatu dengan Alam

Berita Utama | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:30
share

LUNA Maya kini semakin menikmati pesona alam Indonesia. Baru-baru ini, kekasih Maxime Bouttier itu tengah menikmati momen liburannya di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pesona kecantikan Luna di pulau Sumba ini diunggah di akun Instagram pribadinya, @lunamaya. Artis 40 tahun itu begitu memesona berpose di tengah pantai indah dan memesona.

Penasaran, seperti apa potret cantik Luna Maya saat liburan di Pulau Sumba, NTT yang indah dan memesona? Yuk intip posenya, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Kamis (22/8/2024)

1. Pose di pinggir pantai: Luna terlihat cantik memesona saat berpose di pinggir pantai Pulau Sumba ini. Pesona kecantikan alam itu seolah menyatu dengan paras menawan Luna yang berpose di tengah hamparan pasir putih. Terlihat ia membiarkan rambutnya tergerai sembari menebar senyum manis di tengah pesona pantai yang indah.

2. OOTD kasual: Bintang film Bangsal 13 ini mengenakan OOTD simpel, mix and match tank top putih simple dengan celana kulot berwarna terakota. Gaya Luna yang kasual ini begitu cocok dan matching dengan nuansa pantai yang memukau.

3. Menikmati indahnya alam: Terlihat mantan kekasih Ariel NOAH ini begitu menikmati indahnya Pulau Sumba dengan pantai dan laut biru yang memesona. Kecantikan Luna juga makin terpancar saat angin segar menerbangkan rambut panjangnya tertiup angin.

4. Pesona wanita matang: Pose candid saat Luna tengah menyusuri pantai yang di Sumba yang begitu bersih. Sinar matahari ini juga memancarkan nuansa glowing pada kulitnya.

5. Makin awet muda: Pesona Luna di foto ini, menunjukan betapa kecantikan Luna tak lekang oleh waktu. Di pose ini, bintang film Suzana itu juga terlihat anggun dan terlihat semakin awet muda.

Topik Menarik