Instagram Pratama Arhan Digeruduk Netizen, Ributin Azizah Salsha

Instagram Pratama Arhan Digeruduk Netizen, Ributin Azizah Salsha

Berita Utama | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 23:58
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Azizah Salsha mendadak ramai dibahas di X, bahkan sampai jadi trending topik Selasa malam (20/8/2024). Gegara itu, Instagram Pratama Arhan digeruduk netizen. 

Ya, dilihat dari postingan teratas Pratama Arhan banyak netizen yang menyinggung soal Azizah Salsha. Terlebih istri Arhan itu sedang ramai dibahas di X. 

Azizah Salsha terseret dalam kasus kandasnya hubungan cinta Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Istri Arhan itu diduga ada kaitannya dengan putusnya Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Namun, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Kembali ke Instagram Arhan, banyak sekali netizen meminta agar Arhan bisa menasihati istrinya. Beberapa bahkan berdoa agar Arhan mendapat sosok istri yang layak. 

"Kali ini jangan sabar, bro," kata @red***. 

"Arhan, sumpah sih kalau istri lo macam-macam, netizen siap jadi garda terdepan dukung lo han," ujar @jero***. 

"Bro, saran gua tinggalin aja. Gua lihat agak susah ini. Apalagi lu orangnya positif banget. Cari yang pergaulannya gak kayak gini dah," ungkap @big***.

"Mas, itu istrimu gimana? Kok bisa setega itu sama kamu," kata @rian***. 

Terlihat saat berita ini dibuat komentar yang diberikan netizen di postingan itu telah mencapai 3.280. Tak hanya di satu postingan, beberapa unggahan Arhan lainnya juga jadi serangan komentar netizen. 

Baik dari Arhan maupun Azizah Salsha belum ada yang memberi komentar terkait kasus ini. Mereka berdua diam seribu bahasa, selagi di media sosial semua netizen membahas Azizah Salsha.

Topik Menarik