Besok Malam Golkar Gelar Pleno, Tentukan Plt Ketum hingga Munaslub

Besok Malam Golkar Gelar Pleno, Tentukan Plt Ketum hingga Munaslub

Berita Utama | sindonews | Senin, 12 Agustus 2024 - 01:00
share

DPP Partai Golkar bergerak cepat untuk menggelar rapat pleno sebagai respons keputusan Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar, Airlangga Hartarto yang menyatakan mundur. Rapat pleno akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024).

"Sehubungan dengan keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mundur yang telah disampaikan pada hari Sabtu 10 Agustus 2024, maka DPP Partai Golkar akan menggelar rapat Pleno pada Selasa, 13 Agustus pukul 19.00 WIB, dengan semangat musyawarah mufakat," kata Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Meutya Hafid dalam keterangannya dikutip, Senin (12/8/2024).

Meutya menjelaskan, rapat pleno DPP Golkar akan membacakan surat pengunduran diri Ketum Airlangga sekaligus penentuan Plt Ketum. Tak hanya itu rapat pleno juga akan menentukan jadwal Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Rapat Pleno akan fokus pada agenda pertama, pembacaan surat pengunduran diri Ketua Umum Airlangga Hartarto sekaligus Penentuan Plt Ketum; kedua, penentuan jadwal Rapimnas; dan ketiga, penentuan jadwal Munaslub. Rapat Pleno akan dilaksanakan dengan semangat musyawarah mufakat," jelasnya.

Topik Menarik