Angela Tanoesoedibjo: Gagasan Ridwan Kamil Senada dengan Visi dan Misi Partai Perindo

Angela Tanoesoedibjo: Gagasan Ridwan Kamil Senada dengan Visi dan Misi Partai Perindo

Berita Utama | sindonews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 00:15
share

Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menerima kedatangan bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil . Silaturahmi ini dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

Pantauan SINDOnews , Angela tiba di Kantor DPP Partai Perindo sekitar pukul 16.40 WIB. Sementara, Ridwan Kamil tiba di Kantor DPP Partai Perindo sekitar pukul 17.00 WIB.

Kami dari Partai Perindo sangat concern sekali terkait dengan kesejahteraan masyarakat khususnya karena saya juga warga Jakarta. Jadi pertanyaan pertama yang saya lontarkan adalah mau dibawa ke mana Jakarta ini Pak, ujar Angela.

Angela dan Ridwan Kamil pun kompak mengenakan busana serba putih di momen silaturahmi ini. Tampak senyum terpancar di wajah Angela dan Ridwan Kamil saat duduk bersebelahan di momen silaturahmi yang penuh kehangatan tersebut.

Angela pun menilai gagasan Ridwan Kamil untuk Jakarta cemerlang dan sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat. Angela mengungkap ada lebih dari 70 gagasan dari Ridwan Kamil yang diharap bisa membangun Kota Jakarta semakin maju.

Ada 70 gagasan lebih. Saya pikir ini sangat senada sekali dengan visi dan misi Partai Perindo, terangnya.

Sementara itu, Partai Perindo juga turut memberikan dukungan untuk Calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena dan Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Angela mengatakan gagasan para calon gubernur ini begitu selaras dengan visi dan misi Partai Perindo yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan ini ingin memberikan dukungan kami kepada para calon gubernur. Ini memang sangat selaras dengan apa yang diperjuangkan oleh Partai Perindo, paparnya.

Topik Menarik